Ramalan Zodiak 3 Februari 2021: Sibuk, Gemini Jadi Gampang Marah ke Dia

Ramalan zodiak 3 Februari 2021 membahas soal peruntungan asmara dirimu dan si dia.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 03 Februari 2021 icon 07:46 WIB
Ramalan Zodiak 3 Februari 2021: Sibuk, Gemini Jadi Gampang Marah ke Dia

Ilustrasi zodiak marah ke pasangan. (Unsplash/Christian Fregnan)

Ramalan zodiak hari ini, Rabu (3/2/2021), membahas soal asmara. Zodiak Gemini sedang mudah marah dan kesal karena sibuk. Untung saja, pasanganmu tidak balik marah.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 3 Februari 2021.

1. Aquarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 2 Februari 2021: Sagittarius, Coba Jangan Kelewat Dramatis

Kali ini, giliranmu untuk tak bersikap keras kepala. Kalau biasanya kamu bertugas mengingatkan pasangan, kali ini kamu yang perlu diingatkan.

2. Pisces

Si dia mengaku butuh pendapatmu. Namun, sekarang ini lebih baik jika kamu diam dan menyimpan opini yang ada. Apa yang dia inginkan adalah pujian, bukan fakta.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 1 Februari 2021: Kerjaan Cancer di Rumah Sedang Menumpuk

3. Aries

Tak ada yang mustahil selama kamu bisa merencanakannya dengan baik. Jika ingin membuat pasanganmu tersenyum, coba buat rencana khusus untuk si dia.

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pixabay/Tumisu)
Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pixabay/Tumisu)

4. Taurus

Apa pun yang kamu katakan, pasanganmu tak setuju. Walau begitu, jangan terlalu kecewa. Situasi ini tidak akan bertahan lama.

5. Gemini

Ada banyak hal yang mesti kamu kerjakan saat ini, jadi jangan heran jika kamu mendadak sebal saat diganggu pasangan. Namun, jangan khawatir karena pasanganmu akan paham jika kamu sibuk.

6. Cancer

Ada hal-hal yang ingin kamu bicarakan dengan pasangan. Hari ini adalah waktu yang tepat untuk membicarakannya dan mencari solusi terbaik.

7. Leo

Ini merupakan waktu yang tepat untuk membicarakan masalah yang ada. Selain sedang merasa percaya diri, kamu tahu bahwa kamu tak bersalah.

8. Virgo

Kamu kesulitan untuk bersosialisasi hari ini, tidak peduli walau pasanganmu ingin bertemu. Cobalah minta waktu untuk sendiri dari pasangan.

Ilustrasi perempuan sedang bersantai/tidur. (Shutterstock)
Ilustrasi zodiak butuh waktu sendiri. (Shutterstock)

9. Libra

Hari ini kamu sedang butuh waktu sendiri, dan pasanganmu tak keberatan untuk memberikannya. Jangan lupa untuk bersantai karena kamu memang membutuhkannya.

10. Scorpio

Ada komentar yang membuat sakit hati dan melukai harga diri zodiak Scorpio. Meski begitu, cobalah untuk mengabaikannya. Hal ini hanya akan membuatmu makin kuat.

11. Sagittarius

Sesuatu yang menguntungkan akan terjadi padamu hari ini. Tidak cuma itu, masalahmu akhirnya akan terpecahkan. Ikuti saja kata hatimu.

12. Capricorn

Baca Juga: Ramalan Zodiak Februari 2021: Leo Rentan Kena Masalah Terus

Pasangan zodiak Capricorn sepertinya tengah menyimpan rahasia, tapi bukan berarti hubungan kalian berantakan. Bisa jadi, rahasia itu bukan hal yang berarti.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI