Relationship

Paham Perasaan Perempuan, Arya Saloka Ungkap Cara Hadapi Istri Marah

Jawaban Arya Saloka sampai membuat Ayu Dewi meleleh karena terkesima.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah

Arya Saloka dan sang istri, Putri Anne. (Instagram/@arya.saloka)
Arya Saloka dan sang istri, Putri Anne. (Instagram/@arya.saloka)

Dewiku.com - Arya Saloka baru saja menjadi bintang tamu vlog YouTube terbaru Ayu Dewi. Kedua bertemu ketika sama-sama menghadiri ajang TikTok Awards Indonesia 2020 pada 30 Januari 2021 lalu.

Ayu mengajak Arya untuk ngobrol tentang berbagai hal, termasuk soal kehidupan rumah tangganya dengan Putri Anne. Ayu pun menanyakan bagaimana cara Arya menghadapi sang istri jika sedang marah.

Cara pertama yang sering dilakukan oleh Arya adalah meminta maaf. Tak peduli dirinya salah atau tidak, pemeran Aldebaran dalam sinetron "Ikatan Cinta" itu akan meminta maaf terlebih dulu jika istri marah.

"Kalau kasih kode ke istri apa? Misalnya lagi ngambek sama istri atau lagi pengen baikan sama istri, ngasih tahunya gimana?" tanya Ayu Dewi dalam video yang diunggah pada Senin (1/2/2021) lalu.

"Nggak pernah ngasih tahu sih, paling langsung minta maaf aja," jawab Arya Saloka.

Arya Saloka beber tips hadapi istri marah di vlog YouTube Ayu Dewi. (YouTube/MrsAyuDewi)
Arya Saloka beber tips hadapi istri marah di vlog YouTube Ayu Dewi. (YouTube/MrsAyuDewi)

"Masa langsung minta maaf? Nggak pernah nyuruh istri (untuk minta maaf)?" tanya Ayu lagi, seolah tak percaya dengan jawaban Arya.

"Kalau aku sih lebih seneng minta maaf duluan, meskipun salah nggak salah, yang penting mengungkapkan sebuah perasaan," timpal Arya lagi.

Selain meminta maaf, Arya juga sering lebih dulu mendiamkan sang istri untuk meredam emosi. Menurut pengalaman Arya, biasanya perempuan akan semakin meledak-ledak jika langsung ditanya ketika  sedang emosi.

Ayu Dewi pun kembali dibuat meleleh dengan jawaban Arya. Presenter kocak itu menilai Arya adalah sosok yang sangat memahami seorang perempuan.

"Mas Al itu minta maaf duluan, jadi salah nggak salah minta maaf duluan," kata Ayu.

"Tapi yang pasti, ya namanya kalau lagi marah-marah kecil pasti didiemin dulu lah. Karena kan namanya perempuan pasti kan kalau langsung diajak ngomong mungkin, butuh waktu menenangkan diri," tutur Arya menjelaskan.

"Kok ngerti banget sih Mas masalah perempuan, gitu lho. Waktu belum kawin kok kita nggak ketemu," celetuk Ayu kemudian.

Ayu Dewi sendiri termasuk salah satu selebriti yang mengidolakan sosok Arya Saloka. Tidak heran, ibu tiga anak itu sangat bahagia saat berkesempatan membuat video YouTube bersama sang idola.

Berita Terkait

Berita Terkini