Ramalan Zodiak 7 Februari 2021: Scorpio Cukup Jadi Pendengar yang Baik

Berikut ramalan zodiak soal asmara untuk akhir pekan ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 07 Februari 2021 icon 09:22 WIB
Ramalan Zodiak 7 Februari 2021: Scorpio Cukup Jadi Pendengar yang Baik

Ilustrasi zodiak pasangan harmonis. (Pexels/Vasyl Potochnyi)

Ramalan zodiak hari ini, Minggu (7/2/2021), Scorpio tidak perlu repot memikirkan saran untuk pasangan. Hari ini, zodiak Scorpio cukup menjadi pendengar yang baik.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 7 Februari 2021.

1. Aquarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 6 Februari 2021: Capricorn Jangan Kelewat Galak, dong!

Coba cari hal-hal romantis untuk membuat hubunganmu lebih berwarna. Bahkan, hal klise seperti membeli bunga akan sangat diapresiasi oleh pasangan.

2. Pisces

Tak ada salahnya meminta pendapat dari pasangan soal pekerjaan. Selama ini, kamu sudah bekerja terlalu keras. Mungkin ini waktunya menghabiskan waktu bersantai dengan si dia.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 5 Februari 2021: Sering Berprasangka, Leo Harus Introspeksi

3. Aries

Salah satu dari kalian terlalu berkuasa dan mengatur-atur dalam hubungan ini. Mungkin, ini saatnya membuat hubungan kalian menjadi lebih seimbang.

ilustrasi pasangan kesal. (Pexels/Vera Arsic)
ilustrasi zodiak terlalu mengatur. (Pexels/Vera Arsic)

4. Taurus

Banyak orang berusaha untuk menarik perhatianmu saat ini. Walau begitu, pastikan si dia masih menjadi prioritas. Berterima kasihlah karena dia selalu ada untukmu.

5. Gemini

Zodiak Gemini ingin melewatkan momen yang intim dan romantis, sementara pasanganmu memikirkan hal lain. Cobalah untuk saling berkompromi.

6. Cancer

Sudah waktunya mengambil sedikit risiko dalam hubungan ini. Beranikan dirimu untuk menghubungi si dia lebih dulu. Kalian akan makin dekat setelah ini.

7. Leo

Walau kedengarannya tak mungkin, kamu dan pasangan makin jatuh cinta dengan satu sama lain. Ada banyak hal kecil yang bisa dilakukan untuk menunjukkan rasa sayang kalian.

8. Virgo

Beritahu pasanganmu bahwa dia mempunyai banyak waktu. Jangan terlalu menekannya, terlebih dalam urusan pekerjaan. Kalian cuma akan menyesal jika bersikap buru-buru.

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pixabay/Tumisu)
Ilustrasi pasangan bertengkar. (Pixabay/Tumisu)

9. Libra

Saatnya memikirkan lagi situasi antara dirimu dan pasangan. Apakah kalian sering bertengkar karena perbedaan pendapat, atau hubungan kalian sudah terbilang harmonis?

10. Scorpio

Dengarkan saja apa yang dikatakan pasanganmu hari ini. Dia sedang butuh curhat, dan kamu cukup menjadi pendengar yang baik. Jangan mencoba memberikan saran.

11. Sagittarius

Bicara soal hubungan asmara, zodiak Sagittarius tidak suka kebohongan. Kamu ingin tahu semua fakta yang ada. Cari tahu apa saja yang ingin kamu tanyakan kepadanya.

12. Capricorn

Baca Juga: Ramalan Zodiak 4 Februari 2021: Harga Diri Leo Terluka, Ada Masalah Apa?

Hubungan kalian sekarang sudah berjalan baik. Kamu dan pasangan juga sudah siap untuk memikirkan masa depan. Walau begitu, kalian tidak perlu terburu-buru.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI