Ramalan Zodiak 11 Februari 2021: Cancer Ingin Menentang Rencana Pasangan

Bagaimana peruntungan asmara Anda berdasarkan ramalan zodiak 11 Februari 2021?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 11 Februari 2021 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 11 Februari 2021: Cancer Ingin Menentang Rencana Pasangan

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Jonathan Borba)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Kamis (11/2/2021), zodiak Cancer tampaknya ingin menentang rencana pasangan. Ada yang bikin geregetan.

Bagaimana dengan peruntungan asmara zodiak lainnya? Merangkum Astrology.com, berikut ramalan zodiak 11 Februari 2021.

Aquarius

Baca Juga: Akhirnya Sah! 3 Zodiak Ini Diprediksi Menikah Tahun 2021

Mungkin hari ini kamu merasa hubunganmu tidak berjalan seperti yang kamu inginkan. Meski begitu, ingatlah bahwa semua upaya tentu tetap butuh waktu.

Ilustrasi astrologi, ramalan cinta. (Shutterstock)
Ilustrasi astrologi, ramalan cinta. (Shutterstock)

Pisces

Zodiak Pisces disarankan untuk menghindari masalah apa pun yang berkaitan dengan uang. Jauh lebih penting dan menyenangkan untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama pasanganmu.

Baca Juga: 5 Zodiak Paling Sial Tahun 2021, Siap-Siap Menghadapi Kejadian Aneh

Aries

Ada beberapa hal yang mungkin terasa aneh. Walau begitu, tak perlu khawatir berlebiihan. Keanehan yang terjadi hari ini tidak akan membawa hubunganmu ke dalam masalah pelik.

Taurus

Setiap orang butuh sedikit ruang untuk dirinya sendiri, termasuk kamu dan pasangan. Ada banyak hal seru yang dapat kamu lakukan sendirian atau malah sekadar bersantai untuk mendapatkan ketenangan batin.

Gemini

Kapan terakhir kali kamu memandang pasanganmu? Bukan hanya melirik, tapi benar-benar menatap penuh cinta. Dia suka diperhatikan dan kamu akan bisa melihat sesuatu yang baru darinya.

Cancer

Kamu merasa tak yakin tentang rencana atau langkah yang ingin diambil pasanganmu? Kalau iya, jangan buru-buru menentang rencananya. Luangkan lebih banyak untuk kembali memikirkan dampak baik dan buruknya.

Ilustrasi astrologi. (Shutterstock)
Ilustrasi astrologi. (Shutterstock)

Leo

Segalanya mungkin tampak baik-baik saja, tapi belum tentu benar-benar tak ada masalah. Coba ajukan beberapa pertanyaan yang harus dijawab jujur dan terbuka tentang hubunganmu dan pasangan.

Virgo

Bagi zodiak Virgo, saling menjaga privasi adalah salah satu hal penting dalam menumbuhkan cinta sejati. Kamu juga tetap mendambakan kebebasan, termasuk ketika ingin menjalin hubungan asmara baru.

Libra

Ada perubahan yang sedang terjadi dalam kehidupan zodiak Libra dan mungkin terkait dengan hubungan asmara. Agar semuanya tetap baik-baik saja, kamu tak boleh bersikap egois.

Scorpio

Kamu merasa sangat bergairah hari ini dan ingin menghabiskan banyak waktu menyenangkan bersamanya. Dia mungkin bertanya-tanya apa yang membuatmu jadi seperti itu tapi dia pun bakal menyukainya.

Sagittarius

Suasana hatimu bisa tiba-tiba berubah, kemungkinan cenderung memburuk. Hal ini tak cuma memengaruhi dirimu sendiri, melainkan juga membuat pasanganmu tidak nyaman dan kebingungan.

Ilustrasi pasangan mengobrol (Pexels/Ekaterina)
Ilustrasi pasangan mengobrol (Pexels/Ekaterina)

Capricorn

Kamu mungkin tidak mempunyai banyak waktu untuk dilalui bersama pasangan. Walau demikian, dia tahu bahwa kamu memang sedang membutuhkan ruang yang lebih luas untuk dirimu sendiri.

Baca Juga: 3 Zodiak Paling Beruntung Sepanjang 2021, Banjir Kebahagiaan nih!

Itulah sekilas ramalan zodiak 11 Februari 2021. Jadi, bagaimana peruntungan asmara zodiak Anda hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI