Relationship

Cemburu Istri Didekati, Pria Ini Malah Pukul Fotografer saat Pernikahan

Untung saja, aksi pria itu malah berakhir membuat orang-orang tertawa.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati

Ilustrasi fotografer. (Unsplash/James Bold)
Ilustrasi fotografer. (Unsplash/James Bold)

Dewiku.com - Setiap pasangan jelas ingin momen pernikahan yang romantis dan berkesan. Agar momen pernikahan dapat diabadikan dengan baik, jasa fotografer tentu sangat diperlukan.

Beberapa waktu lalu aksi seorang fotografer pernikahan menjadi viral di media sosial setelah dibagikan akun twitter @Ease2Ease. Penyebabnya, fotografer satu ini sukses membuat pengantin pria cemburu.

Pada video yang diunggah di akun @Ease2Ease tersebut, tampak seorang fotografer yang ingin berfokus memotret pengantin wanita lebih dulu. Ia pun terus mendekatkan kameranya ke arah wajah sang mempelai wanita.

Beberapa kali, ia pun mencoba memegang dagu pengantin wanita untuk mengarahkan posisinya. Namun, hal ini rupanya membuat sang suami kesal.

Saking kesalnya, sang suami berakhir memukul pundak si fotografer hingga membuat semua orang terkejut. Di sisi lain, aksi kecemburuan tersebut malah membuat pengantin wanita tertawa.

"Aku suka pengantin wanita ini," tulis akun @Ease2Ease melihat reaksi pengantin wanita yang tertawa terbahak-bahak hingga terduduk di pelaminan. Sementara, fotografer mau tak mau jadi ikut tertawa karena sudah membuat pengantin pria cemburu.

Cemburu Istri Difoto dari Dekat, Pria Ini Pukul Fotografer Pernikahan (twitter.com/@Ease2Ease)
Cemburu Istri Difoto dari Dekat, Pria Ini Pukul Fotografer Pernikahan (twitter.com/@Ease2Ease)

Video itu sendiri telah ditonton lebih dari 910 ribu kali dan disukai 67,9 ribu kali oleh para pengguna.

Sejak dibagikan pada Jumat (5/2/2021) pekan kemarin, banyak warganet yang ikut dibuat tertawa melihat kecemburuan pengantin pria hingga memukul pundak fotografer.

"Terima kasih untuk pengantin wanita karena mengatasi situasi dengan baik dan tidak membuat fotografer itu merasa bersalah," komentar seorang warganet.

"Pengantin pria itu cemburu. Dia diabaikan fotografer. Dia juga tak suka melihat cara fotografer menyentuh istrinya," tambah warganet lain.

"Aku menyukai pengantin pria ini, dia benar-benar protektif. Dan cemburu di saat bersamaan."

Sementara, ada pula yang menduga jika ulah fotografer ini merupakan prank untuk si pengantin pria.

"Apakah ini prank untuk pengantin pria?" tanya seorang warganet.

"Pengantin wanita itu, fotografer, dan suaminya, aku suka cara mereka bereaksi," imbuh warganet lainnya.

Berita Terkait

Berita Terkini