Ramalan Zodiak 18 Februari 2021: Gemini, Luapkan Saja Rasa Marahmu

Dear Gemini, memendam rasa marah tidak baik untuk hubungan asmaramu lho.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 18 Februari 2021 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 18 Februari 2021: Gemini, Luapkan Saja Rasa Marahmu

Ilustrasi zodiak Gemini. (Pixabay)

Ramalan zodiak hari ini, Kamis (18/2/2021), kamu yang dinaungi zodiak Gemini sudah terlalu lama menyimpan rasa marah dan sakit hati. Hal itu tidak baik, lho. Jadi luapkan saja semua emosi negatif itu demi kebaikan hubungan asmaramu.

Sementara itu, zodiak lain diramalkan akan mendapat peruntungan yang berbeda. Melansir dari Horoscope.com, berikut ini ulasan lengkap soal peruntungan masing-masing zodiak. Yuk, simak ramalan zodiak 18 Februari 2021!

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 17 Februari 2021: Capricorn, Harap Bersabar Hadapi Ujian

Sudah waktunya kamu lebih tenang dalam menghadapi masalah dalam hubungan asmara. Jika kamu dan pasangan sama-sama tak mau berkompromi, semuanya akan semakin buruk.

2. Sagittarius

Jangan biarkan ketidaksepakatan merusak apa yang seharusnya indah hari ini. Jika kamu dan pasangan mudah sepakat atas segara rencana yang disusun berdua, kalian akan menghemat waktu dan juga tidak akan memunculkan masalah.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 16 Februari 2021: Spesial, Ada Kejutan Buat Cancer Hari Ini

3. Capricorn

Seandainya dihadapkan pada kemungkinan perselisihan, kamu biasanya mencoba mengubah topik pembicaraan agar tidak terlibat dalam pertengkaran. Tapi, hari ini tidak ada salahnya mencoba menghadapi itu dengan cara yang berbeda.

4. Aquarius

Jangan biarkan munculnya kendala kecil membuatmu berhenti merencanakan waktu indah bersama pasangan. Bicarakan hal tersebut, itu akan membawa resolusi yang membahagiakan.

Ilustrasi pasangan. (Elements Envato)
Ilustrasi pasangan. (Elements Envato)

5. Pisces

Kamu cenderung berbicara tanpa berpikir terlebih dahulu hingga akhirnya tidak sadar melukai perasaan pasanganmu. Mulai hari ini, hentikan hal itu dan cobalah untuk lebih dulu berpikir sebelum mengatakan sesuatu.

6. Aries

Kamu tampaknya sedang bimbang karena hubungan asmaramu terasa kurang belakangan ini. Sudah waktunya kamu mendiskusikan hal ini dengan pasangan. Meski begitu, jangan lupa untuk memilih pendekatan yang tepat sebelum memulai diskusi biar tidak salah paham.

7. Taurus

Kamu mungkin merasa kalau hubungan asmaramu akhir-akhir ini sedang renggang sehingga perlu melakukan perubahan. Solusinya, coba perhatikan ide-ide yang terlintas dalam benakmu. Itu bisa membantu memperkuat kembali hubungan asmara dengan si dia.

8. Gemini

Jangan terus-terusan dipendam, luapkan saja perasaan marah dan sakit hati yang selama ini sudah menumpuk. Setelah meluapkan semuanya, kamu bakal merasa jauh lebih baik dan hubungan asmarany juga akan terasa kembali membahagiakan.

9. Cancer

Akhirnya kamu akan tahu dan memahami alasan di balik semua hal yang terjadi dalam hubunganmu belakangan ini. Nikmatilah semua yang terjadi.

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Katerina Holmes)
Ilustrasi pasangan. (Pexels/Katerina Holmes)

10. Leo

Zodiak Leo sedang bersemangat untuk mengungkapkan perasaan cinta lewat beragam cara yang dianggap romantis. Alih-alih surat atau puisi, lebih baik kamu mengungkapkan cintamu secara langsung. Karena itulah yang sebenarnya diinginkan oleh si dia.

11. Virgo

Kamu mungkin mempunyai standar romantismu sendiri, tapi hari ini lupakan itu dulu. Kamu harus lebih mempertimbangkan cara yang juga dia inginkan. Untuk sekarang, itulah yang terbaik.

12. Libra

Apakah kamu merasa pasanganmu sangat keras kepala dan enggan mengalah? Namun, tanpa disadari, kamu juga sudah sangat keras kepala selama ini. Cobalah untuk sedikit melunak dan mulai diskusikan rencana bersama dengan kepala dingin.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 15 Februari 2021: Cieee, Taurus Lagi Naksir Seseorang

Itulah peruntungan kedua belas zodiak untuk hari ini, Kamis (18/2/2021). Jadi, seperti apa peruntungan zodiak kamu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI