Ramalan Zodiak 27 Februari 2021: Seperti Mimpi, Cancer Ketemu Tipe Idaman

Cancer sedang bahagia akhir pekan ini. Bagaimana dengan zodiak Anda?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 27 Februari 2021 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 27 Februari 2021: Seperti Mimpi, Cancer Ketemu Tipe Idaman

Ilustrasi pasangan romantis. (Pixabay/StockSnap)

Ramalan zodiak hari ini, Sabtu (27/2/2021), zodiak Cancer akhirnya bertemu seseorang yang selama ini diidamkan. Ini bisa menjadi awal dari hubungan yang baru bagi Cancer.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak Anda hari ini? Melansir Horoscope.com, inilah ramalan zodiak 27 Februari 2021.

1. Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak 26 Februari 2021: Ciee, Gemini Ketemu Seseorang yang Spesial

Saat ini, kamu mungkin merasa tak siap untuk memilih orang yang tepat sebagai pasangan. Tidak perlu buru-buru, kamu bisa bersantai dalam mengambil keputusan ini.

2. Aries

Kamu berani menjadi orang yang berbeda hari ini, terlebih berhubungan dengan masalah asmara. Cobalah untuk mencari pasangan kencan di tempat baru.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 25 Februari 2021: Libra, Jangan Ragu kalau Butuh Curhat

3. Taurus

Hidup ini terasa penuh kejutan bagimu. Biarpun tidak berharap banyak, kamu mendadak jatuh cinta kepada seseorang. Waktumu akan berjalan menyenangkan.

Ilustrasi pasangan (pexels/@cottonbro)
Ilustrasi pasangan zodiak (pexels/@cottonbro)

4. Gemini

Kalau hubungan asmara membuatmu stres, mungkin sudah saatnya zodiak Gemini mengubah sikap. Jadilah diri sendiri. Jangan berpura-pura menjadi orang lain.

5. Cancer

Orang yang kamu inginkan mendadak hadir di hadapanmu. Cobalah beri dia perhatian. Ini dapat menjadi awal dari sebuah hubungan yang baru.

6. Leo

Bersikaplah lebih bebas hari ini. Apakah ada yang ingin kamu ubah dari hidupmu? Jika iya, segera lakukan. Jadi, kamu juga bisa bertemu seseorang yang baru.

7. Virgo

Hubunganmu dengan si dia sedang lancar-lancarnya hari ini. Sementara bagi kamu yang masih lajang, tidak ada salahnya mencoba berkencan lagi.

8. Libra

Selama ini, kamu mengira hubunganmu dengannya sudah gagal. Namun, jangan keburu menyerah. Cobalah sekali lagi dan jangan takut bakal terluka.

Ilustrasi pasangan (freepik/svetlanasokolova)
Ilustrasi pasangan (freepik/svetlanasokolova)

9. Scorpio

Kalau memang ada seseorang yang menarik perhatianmu, jangan takut untuk menggodanya. Tak masalah jika nanti kamu ditolak. Setidaknya, kamu sudah mencoba.

10. Sagittarius

Baik kamu dan pasangan, butuh waktu untuk memecahkan suasana dingin yang ada. Dekati dia dengan sikap hangat dan senyuman. Jangan sampai mengatakan hal yang salah.

11. Capricorn

Biasanya kamu yang berada di bawah naungan zodiak Capricorn bukan tipe orang yang mau menunjukkan perasaan. Harga dirimu terlalu tinggi. Namun, hari ini kamu mau menunjukkan perasaanmu kepada si dia.

12. Aquarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 24 Februari 2021: Sering Pasif, Saatnya Taurus Lebih Terbuka

Ini waktunya bersantai dan menikmati atmosfer romantis di rumah. Siapkan makan malam untuk pasangan dan ciptakan momen yang tepat untuk berduaan.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI