Ramalan Zodiak 5 Maret 2021: Capricorn Jangan Buru-Buru

Bagaimana peruntungan asmaramu berdasarkan ramalan zodiak 5 Maret 2021?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 05 Maret 2021 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 5 Maret 2021: Capricorn Jangan Buru-Buru

Ilustrasi pasangan berpelukan. (Pexels/Vasyl Potochnyi)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Jumat (5/3/2021), pemilik zodiak Capricorn diingatkan agar tidak buru-buru karena semua butuh waktu.

Bagaimana peruntungan asmara zodiak lain? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 5 Maret 2021.

Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak Maret 2021: Pisces Menemukan Arti Kenyamanan

Kamu bertanya-tanya apakah dirimu pantas untuk lebih dekat dengan seseorang dan sekarang ada kesempatan untuk bertemu dengannya. Namun, kamu mesti mengambil inisiatif. Jangan hanya melihat dari kejauhan.

Ilustrasi pasangan bermain musik bersama. (Pixabay/icsilviu)
Ilustrasi pasangan bermain musik bersama. (Pixabay/icsilviu)

Aries

Kalau ingin bertemu orang istimewa, kamu sebaiknya memang tidak hanya berinteraksi dengan satu kelompok persahabatan tertentu. Kamu perlu berpetualang sambil memperluas lingkaran pertemananmu.

Baca Juga: Beda-beda, Inilah Hal yang Bakal Bikin 12 Zodiak Patah Hati di Tahun 2021

Taurus

Zodiak Taurus sedang bersemangat hari ini, baik soal karir maupun asmara. Kamu cuma perlu menemukan sesuatu yang akan mengantarkanmu pada seseorang dengan minat dan antusiasme serupa.

Gemini

Jika kamu menginginkan sesuatu, jangan hanya selalu dibayangkan. Lakukan sesuatu untuk mewujudkannya sehingga membuatmu merasa jauh lebih baik dan bersemangat menjalani hari.

Cancer

Kamu bakal menghabiskan banyak waktu untuk mempertimbangkan baik buruknya terlihat dalam hubungan tertentu. Namun, sebenarnya kamu cuma akan menemukan jawabannya jika sudah menjalaninya.

Ilustrasi pasangan (freepik/master1305)
Ilustrasi pasangan (freepik/master1305)

Leo

Kalau ada sesuatu yang membuatmu ragu, kamu harus berkomunikasi dengannya. Bicarakan baik-baik. Hanya saja, kamu juga perlu bersiap untuk mengakhiri dan melepaskan jika itu memang tak cocok untukmu.

Virgo

Coba ajak teman-temanmu makan bersama atau mengadakan pesta kecil hari ini. Meski sederhana, hal-hal seperti itu bisa menjadi sesuatu yang sangat berguna untuk hubungan kalian di masa depan.

Libra

Kamu mungkin belum merasa sepenuhnya yakin dengan hubungan yang dijalani sekarang karena dia terkesan kurang perhatian. Namun, mungkin ini hanya masalah waktu dan kamu cuma perlu menunggu.

Scorpio

Zodiak Scorpio mungkin perlu memikirkan lagi apa yang membuatmu ingin berhubungan dengan seseorang. Kalau selama ini kamu hanya tertarik karena penampilan fisik, tidak ada jaminan bahwa hubungan itu akan bertahan lama.

Ilustrasi pasangan (freepik/svetlanasokolova)
Ilustrasi pasangan (freepik/svetlanasokolova)

Sagittarius

Hari ini, mungkin kamu belum bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan karena berbagai faktor penghalang. Namun, ini bukan berarti kamu tak bisa terus berusaha mewujudkan impianmu.

Capricorn

Karena tak hanya melibatkan satu orang hubungan apapun butuh proses untuk saling mengenal dan memahami, termasuk asmara. Jangan buru-buru karena setiap proses tentu juga membutuhkan waktu.

Aquarius

Kamu bakal mempunyai kesempatan untuk mengenal seseorang lebih baik. Jika kamu mau bersabar, ini mungkin awal dari persahabatan luar biasa yang nantinya menumbuhkan benih cinta seiring berjalannya waktu.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Inilah Hari Keberuntungan 12 Zodiak di Tahun 2021

Itulah ramalan zodiak 5 Maret 2021. Selamat menjalani hari!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI