Ramalan Zodiak 12 Maret 2021: Leo Jangan Kerja Terus, Ajak Dia Jalan gih!

Bagaimana dengan peruntungan asmara zodiak yang lain? Simak selengkapnya di sini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 12 Maret 2021 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 12 Maret 2021: Leo Jangan Kerja Terus, Ajak Dia Jalan gih!

Ilustrasi pasangan jalan-jalan. (Unsplash/Jack Finnigan)

Ramalan zodiak hari ini, Jumat (12/3/2021), kamu yang dinaungi zodiak Leo harus meluangkan waktu untuk jalan-jalan bersama pasangan. Jangan terjebak dengan pekerjaan dan rutinitas sehari-hari.

Melansir Horoscope.com, menghabiskan waktu bersama pasangan juga ide yang perlu direalisasikan oleh para Aries. Sementara itu, zodiak lain memiliki peruntungan asmaranya masing-masing. Yuk, simak ramalan zodiak 12 MAret 2021 selengkapnya di sini.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 11 Maret 2021: Aries dan Libra Lagi Stres Berat

Suasana hari ini bakal menunjukkan seberapa besar kebahagiaan dan petualangan yang dimiliki oleh hubunganmu sekarang. Jika kamu masih mencoba mengujinya, jangan ragu untuk lakukan hal-hal berani.

2. Sagittarius

Kamu bukan orang yang mudah terpancing dalam sebuah hubungan tanpa memastikan lebih dulu manfaat yang ada di dalamnya. Hanya saja, kali ini sepertinya kamu lebih dari sekedar ingin mengambil kesempatan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 10 Maret 2021: Sudah Waktunya Cancer Mengikuti Arus

3. Capricorn

Hubungan baru yang sedang kamu usahakan sepertinya bakal lebih bergairah dan penuh tantangan dari apa yang kamu duga. Walau ini tidak sesuai dengan apa yang biasanya kamu jalani, tapi kamu akan menikmati semuanya.

4. Aquarius

Sepertinya akan terjadi perubahan besar dalam hubungan asmara yang membuat kamu terkejut. Kendati begitu, perubahan ini akan membuat hubunganmu lebih kuat dan membawanya ke level yang lebih tinggi.

5. Pisces

Kamu sedang sangat mendambakan seseorang hingga tk peduli tentang apakah orang itu tepat untukmu, berapa lama semuanya akan bertahan, hingga kemungkinan adanya orang lain. Apa kamu inginkan sekarang hanyalah berada di pelukan orang itu.

Ilustrasi pasangan (freepik.com)
Ilustrasi pasangan (freepik.com)

6. Aries

Kamu lagi merencanakan sesuatu untuk dilakukan bersama pasangan? Jangan membuatnya terlalu berat. Kamu bisa menghabiskan waktu dengan bersantai di rumah, makan enak, dan menikmati malam bersama.

7. Taurus

Jika sedang mengincar hati seseorang, perhatikan penampilanmu. Pilihlah pakaian dengan warna yang lebih kalem dan jangan lupa untuk melembutkan suara ketika sedang bersamanya. Itu adalah kunci untuk mendapatkan hatinya.

8. Gemini

Setelah melalui hari yang sibuk, tak ada salahnya kalau zodiak Gemini dan pasangan menghabiskan waktu bersama dengan makan malam atau sekedar menikmati malam berdua. Itung-itung sebagai pelepas penat setelah seharian beraktivitas.

9. Cancer

Suasana hari ini sangat baik hingga kamu seakan punya kekuatan magis untuk bisa meningkatkan hubungan asmaramu. Ini juga berlaku untuk kamu yang masih jomblo dan sedang berusaha mengenal seseorang dengan lebih baik.

Ilustrasi pasangan (pexels/@cottonbro)
Ilustrasi pasangan (pexels/@cottonbro)

10. Leo

Seringkali kita terjebak dalam pekerjaan dan rutinitas sehari-hari hingga lupa menikmati pemandangan di sekitar. Sejenak lupakan rutinitas melelahkan itu. Ini adalah waktu yang tepat untuk mengajak si dia jalan-jalan dan menikmati pemandangan yang ada.

11. Virgo

Kamu tampaknya menghabiskan banyak waktu untuk pasangan hingga tanpa sadar mengganggu ranah lain dalam hidupmu. Mulailah berpikir untuk mengatur semuanya sehingga terasa adil dan berlaku untuk jangka panjang.

12. Libra

Jika kamu penasaran bagaimana caranya supaya diperhatikan gebetan, maka jawabannya adalah dengan jelas menunjukkan perasaanmu. Kamu juga perlu menghindari terlalu sering mengenakan baju hitam saat bertemu dengannya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 9 Maret 2021: Kelewat Setia, Gemini Malah Gagal Move On

Itulah ulasan tentang peruntungan asmara masing-masing zodiak untuk Jumat (12/3/2021) ini. Apakah zodiak kamu cukup beruntung hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI