Ramalan Zodiak 16 Maret 2021: Pede, Taurus Yakin Ada yang Lagi Naksir

Taurus sedang beruntung soal asmara hari ini. Bagaimana dengan zodiak Anda?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 16 Maret 2021 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 16 Maret 2021: Pede, Taurus Yakin Ada yang Lagi Naksir

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Juan Vargas)

Ramalan zodiak hari ini, Selasa (16/3/2021), zodiak Taurus sedang bingung mengambil keputusan. Namun, Taurus yakin ada seseorang yang sedang naksir dirinya.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak Anda hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak harian untuk 16 Maret 2021.

1. Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak 15 Maret 2021: Gampang Stres, Leo Cukup Percayai Kata Hati

Belakangan, kamu sedang merasa romantis dengan pasangan. Namun, hari ini kamu tampaknya lelah dan butuh waktu sendiri. Kamu juga tidak terlalu ingin bersikap intim dengan si dia.

2. Aries

Ini adalah waktu yang tepat untuk membagikan isi pikiranmu dengan pasangan. Malah, kalian akan menjadi makin dekat dan dapat melalui waktu romantis bersama.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 14 Maret 2021: Ada yang Suka, Capricorn Galau

3. Taurus

Bicara tentang urusan asmara, kamu selalu dibuat bingung untuk mengambil keputusan. Terlebih, kamu merasa ada seseorang yang diam-diam sedang memperhatikanmu.

Ilustrasi Pasangan Menikah (freepik/wavebreakmedia-micro)
Ilustrasi Pasangan (freepik/wavebreakmedia-micro)

4. Gemini

Mulanya, kamu merasa bingung dengan sikap pasangan. Namun, masalah ini bisa diselesaikan dengan mudah. Kamu dan dia cukup saling memahami.

5. Cancer

Jangan cuma membayangkan hal-hal apa saja yang ingin kamu lakukan dengan pasangan. Jika bisa, praktikkan hal tersebut dan beri dia kejutan.

6. Leo

Ada keputusan besar yang mesti segera kamu buat. Walau demikian, jangan terburu-buru. Pikirkan baik-baik sampai jawaban yang tepat muncul.

7. Virgo

Bagi kamu yang baru saja menjalin hubungan baru, jangan harap suasana akan langsung berubah romantis. Alih-alih, gunakan waktu yang ada untuk saling mengobrol lebih dulu.

8. Libra

Manfaatkan waktu yang ada sekarang. Jangan terburu-buru dalam menjalani hubungan. Sebaliknya, kamu harus bersabar dan mau introspeksi diri.

Ilustrasi pasangan (unsplash/@andriklangfield)
Ilustrasi pasangan zodiak (unsplash/@andriklangfield)

9. Scorpio

Zodiak Scorpio belum siap untuk menghadapi kenyataan, padahal ini bisa menjadi sesuatu yang positif. Dengarkan kritik dari pasangan dan cobalah memperbaiki diri.

10. Sagittarius

Sikapmu cenderung keras kepala dan pesimis hari ini. Oleh karenanya, jangan terburu-buru membuat kesimpulan. Pikirkan lagi perasaanmu baik-baik.

11. Capricorn

Dibanding pergi kencan, kamu lebih ingin menghabiskan waktu sendirian di rumah. Namun, tidak ada salahnya mencari teman curhat kalau kamu memang butuh.

12. Aquarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 13 Maret 2021: Lega, Masalah Libra Akhirnya Selesai

Ada sesuatu yang terasa hilang dari hubungan kalian saat ini. Di sisi lain, kamu juga merasa semakin mengenal dirinya. Kamu dan dia sebenarnya adalah pasangan yang cocok.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI