Ramalan Zodiak 19 Maret 2021: Tak Terduga, Ada Rekan Kerja Naksir Gemini

Berikut ramalan zodiak Anda seputar asmara hari ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 19 Maret 2021 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 19 Maret 2021: Tak Terduga, Ada Rekan Kerja Naksir Gemini

Ilustrasi Naksir Rekan Kerja (Pexels/August de Richelieu)

Ramalan zodiak hari ini, Kamis (19/3/2021), zodiak Gemini bakal dapat kejutan dari rekan kerja. Ternyata, ada yang naksir dengan Gemini.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak Anda hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak harian untuk 19 Maret 2021.

1. Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak 18 Maret 2021: Jangan Buang-Buang Waktu, Gemini Sibuk Banget

Ada kesempatan bertemu seseorang yang sesuai dengan tipe idealmu. Bahkan, kamu menganggapnya sebagai seseorang yang sempurna. Apakah kamu sudah siap?

2. Aries

Berada dalam zona nyaman membuatmu tak minat mengambil tantangan. Padahal, harimu dan pasangan bisa berjalan lebih menyenangkan jika kamu keluar dari zona nyaman.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 17 Maret 2021: Naik Gaji, Saatnya Gemini Santai-Santai

3. Taurus

Pasanganmu bertanya apakah kamu siap menjalani hubungan yang lebih serius. Kalau kamu memang menginginkannya, jangan ragu. Tapi, kamu harus siap berkomitmen.

4. Gemini

Kamu sukses dibuat terkejut oleh rekan kerjamu. Ternyata, diam-diam ia menyimpan perasaan kepadamu. Apakah kamu merasakan hal yang sama, atau justru ingin menghindarinya?

Ilustrasi pasangan berduaan - (Pixabay/juanerasmus85)
Ilustrasi zodiak naksir rekan kerja - (Pixabay/juanerasmus85)

5. Cancer

Cobalah melakukan hal baru bersama pasangan. Aktivitas baru ini akan membuat hubungan kalian menjadi lebih dekat. Kamu bisa mencoba berolahraga, traveling, dan lain sebagainya.

6. Leo

Rumah menjadi tempat yang nyaman bagi zodiak Leo dan pasangan hari ini. Tidak hanya itu, kalian bisa melewatkan momen romantis dan berkesan di rumah.

7. Virgo

Bersikaplah terbuka dan hadapi hal-hal yang selama ini kamu takuti. Jangan takut bersikap spontan. Dengan demikian, kamu akan mendapat kejutan dalam hal asmara.

8. Libra

Semua orang tentu ingin mempunyai hubungan asmara yang mulus. Namun, hari ini kamu dihadapkan dengan masalah dari hubungan yang telah lalu.

Ilustrasi Pasangan Menikah Merasa Jenuh. (freepik.com/yanalya)
Ilustrasi Pasangan. (freepik.com/yanalya)

9. Scorpio

Ini waktunya kamu belajar dari hubungan yang telah lalu. Selain itu, belajarlah untuk menghargai orang lain apa adanya. Pelajaran ini dapat berguna untuk hubunganmu di masa depan.

10. Sagittarius

Ada sebuah kesempatan tidak terduga yang muncul ke hadapanmu. Jangan sampai kamu melewatkan kesempatan ini. Mungkin, sudah waktunya kamu jatuh cinta lagi.

11. Capricorn

Suasana hari ini cocok untuk digunakan menyelesaikan masalah antara zodiak Capricorn dan pasangan. Bersikaplah jujur, dan beritahu mereka apa yang sebenarnya kamu rasakan.

12. Aquarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 16 Maret 2021: Pede, Taurus Yakin Ada yang Lagi Naksir

Bagi zodiak Aquarius yang tengah menjalin hubungan asmara, luangkan waktu untuk merayakan hubungan kalian. Sementara jika masih jomblo, tetaplah menjadi diri sendiri.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI