Relationship

Dapat Restu Ibu, Model 8 Tahun Ini Gelar Acara 'Pernikahan' dengan Pacar

Model tersebut direstui berpacaran dengan remaja 13 tahun meski menuai kontroversi.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Amertiya Saraswati

Ilustrasi Anak Kecil Pacaran (Pexels/Pixabay)
Ilustrasi Anak Kecil Pacaran (Pexels/Pixabay)

Dewiku.com - Kisah seorang model cilik asal Ukraina sukses membuat miris. Di umurnya yang masih 8 tahun, model anak-anak ini malah direstui sang ibu untuk berpacaran.

Melansir Daily Star, Mila Maxanets dikenal sebagai model cilik asal Ukraina. Oleh sang ibu, dia didukung berpacaran dengan influencer Pavel Pai yang berumur 13 tahun.

Mila dan Pavel bahkan diizinkan tinggal serumah di Kyiv. Menurut laporan media lokal, keduanya juga diminta membuat konten provokatif.

Walau demikian, orangtua Mila dan Pavel membantah bahwa mereka cuma mencari uang lewat popularitas sang anak. Mereka juga menyebut tidak ada yang salah dengan tinggal serumah.

Pengumuman soal Mila dan Pavel yang tinggal serumah pun banjir kritikan publik. Banyak yang mengkhawatirkan dampak negatif dari keputusan orangtua mereka.

Tak cuma itu, pihak berwenang telah diminta untuk bertindak. Publik berharap agar akun media sosial Mila dan Pavel diblokir, serta kedua anak tersebut dapat diselamatkan.

Heboh Model 8 Tahun Direstui Pacaran oleh Ibu (instagram.com/pasha_pai)
Heboh Model 8 Tahun Direstui Pacaran oleh Ibu (instagram.com/pasha_pai)

Tak cuma tinggal serumah, orangtua Mila Maxanets dan Pavel Pai dikecam karena telah melakukan upacara 'pernikahan' pura-pura bagi anak mereka.

Lewat acara pernikahan itu, orangtua mereka percaya bahwa keduanya bakal mendapat lebih banyak penghasilan di media sosial.

Akibat insiden ini, seorang pengacara Anna Malyar menyebut jika sikap orangtua Mila dan Pavel bisa dianggap sebagai bentuk kelalaian kepada anak.

"Anak ini memiliki jutaan pengikut di media sosial yang menganggapnya sebagai idola," ungkap pengacara Anna Malyar.

"Jadi ada risiko anak-anak mengikuti idola mereka, dan menjadi mangsa bagi pedofil. Ini jelas melanggar perkembangan seksual normal bagi anak-anak," imbuhnya.

Di sisi lain, akun Instagram milik Mila dan Pavel juga masih mengunggah foto-foto kebersamaan mereka hingga kini.

Tidak hanya itu, unggahan tersebut dibuat tanpa pengawasan langsung dari orangtua. Alih-alih, ibu Mila yang bernama Daria Maxanets justru mendukung karir putrinya di Instagram.

Berita Terkait

Berita Terkini