Cincin Jatuh ke Danau, Momen Pernikahan Pasangan Ini Gagal Romantis

Acara pernikahan mereka terpaksa dilakukan tanpa cincin.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 23 Maret 2021 icon 20:00 WIB
Cincin Jatuh ke Danau, Momen Pernikahan Pasangan Ini Gagal Romantis

Ilustrasi cincin di jari. (Unsplash/Nick Karvounis)

Momen tukar cincin seharusnya menjadi sesuatu yang bermakna bagi pasangan pengantin. Namun, kedua mempelai ini malah menghadapi mimpi buruk saat tukar cincin.

Melansir Fox News, pasangan Andrew dan Marlee Kent dari Washington memutuskan untuk menikah di dermaga dekat Lake Tahoe, California. Pada prosesi pernikahan, mereka berdiri di atas dermaga kayu. Acara berjalan lancar sementara keduanya bertukar janji pernikahan.

"Semua berjalan lancar tanpa halangan, dan aku berpikir di kepalaku, tak ada pernikahan yang lancar tanpa rintangan ataukah kami hanya beruntung," ungkap pengantin wanita.

Baca Juga: Bros Mungil hingga Cincin, 5 Aksesoris Citra Kirana Ini Harganya Fantastis

Namun, harapan Marlee untuk menjalani pernikahan yang lancar rupanya tidak terwujud. Ketika acara tukar cincin, pengantin pria tak sengaja menjatuhkan cincin berlian.

Mirisnya lagi, cincin itu jatuh lewat sela-sela dermaga kayu dan langsung masuk ke danau. Ekspresi kaget keduanya ketika melihat cincin itu hilang juga terekam kamera.

"Jujur saja, aku pikir itu tak mungkin terjadi," imbuh Marlee kepada laman CBS13. "Seperti, itu tak benar-benar terjadi."

Baca Juga: Drama Jelang Nikah, Wanita dan Ibu Mertua Musuhan karena Pilihan Warna Baju

"Seberapa besar kemungkinan ini terjadi?" sahut sang suami.

Ilustrasi Menyelam (Pexels/Pia)
Ilustrasi Menyelam (Pexels/Pia)

Kala itu, sang suami bahkan hampir terjun ke danau untuk mengambil cincin. Untunglah, pendeta yang memimpin pernikahan segera menghentikannya.

Sebaliknya, pasangan ini memilih melanjutkan pernikahan tanpa cincin. Mereka juga diyakinkan bahwa cincin itu masih bisa ditemukan suatu hari nanti.

Pada akhirnya, Marlee dan Andrew meminta sebuah grup bernama Tahoe Scuba Diving untuk mencarikan cincin mereka.

Hari selanjutnya, pendiri Tahoe Scuba Diving yaitu Phil Abernathy menyatakan bahwa dirinya bersedia membantu.

"Ini adalah masalah lebih cepat lebih baik, jangan ragu," ujar dia.

Untung saja, Phil Abernathy berhasil menemukan cincin berlian pasangan ini setelah 30 menit menyelam. Sementara, pengantin wanita mengungkap bahwa momen itu akan menjadi sesuatu yang tak terlupakan nantinya.

Baca Juga: Kesal Anaknya Diselingkuhi, Viral Ibu Mertua Hancurkan Pernikahan Menantu

"Aku berterima kasih karena cincinku kembali, tapi apa pun yang terjadi, ini adalah cerita yang bagus untuk dibagikan ke anak kami kelak," ucap dia.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI