Ramalan Zodiak 26 Maret 2021: Mantan Ajak Balikan, Aries Tetap Tenang

Jangan lupa untuk mengecek peruntungan zodiak kamu hari ini, yah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 26 Maret 2021 icon 08:11 WIB
Ramalan Zodiak 26 Maret 2021: Mantan Ajak Balikan, Aries Tetap Tenang

Ilustrasi pasangan. (Pexels/Juan Vargas)

Ramalan zodiak hari ini, Jumat (26/3/2021), pemilik zodiak Aries akan mendapat kejutan dari mantan mereka yang sudah berubah drastis. Mereka akan secara mengejutkan mengajakmu balikan.

Sedangkan peruntungan yang berbeda akan dihadapi oleh zodiak-zodiak lain hari ini seperti melansir Horoscope.com. Berikut ramalan zodiak 26 Maret 2021.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 25 Maret 2021: Cancer, Hati-Hati dalam Membuat Keputusan

Kamu mungkin berniat untuk menyembunyikan beberapa kebenaran dari pasanganmu. Tapi itu tidak akan berhasil, Scorpio. Kamu tak bisa berbohong dan lebih baik ceritakan semuanya ke pasangan. Itu akan jauh lebih baik.

2. Sagittarius

Kamu dan pasangan agaknya berencana untuk mendapatkan pemasukan baru dengan cara yang curang. Ingatlah, uang bukan segalanya dalam berhubungan. Kalian lebih baik menemukan cara untuk saling memuaskan secara emosional.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 24 Maret 2021: Hari Ini Taurus Banyak Tantangan

3. Capricorn

Kamu akan menemukan cinta di tempat yang cukup aneh hari ini, tapi itu bukan berarti bahwa cinta itu dak bermakna. Jangan mundur dulu, layak dicoba untuk maju ke jenjang baru.

4. Aquarius

Hari ini kamu mempunyai kesempatan untuk menebak secara psikis di mana dan kapan orang baru akan masuk ke dalam kehidupan asmaramu. Ini akan menjadi hubungan yang luar biasa, jadi percayalah dengan nalurimu.

5. Pisces

Percakapan apa pun akan mencerahkan hari ini. Jadi kalau kamu ingin mengatakan sesuatu kepada pasanganmu, pastikan untuk mengungkapkannya dalam kalimat yang gampang dipahami.

Ilustrasi pasangan ngobrol. (Pexels/Jack Sparrow)
Ilustrasi pasangan ngobrol. (Pexels/Jack Sparrow)

6. Aries

Seseorang dari masa lalu mungkin berubah berubah drastis dan siap mengajakmu balikan. Meski begitu, jangan terlalu ambil pusing. Tetap tenang, Aries.

7. Taurus

Kamu tampaknya akan mendapat kejutan hari ini yang akan mengubah kehidupan asmaramu. Walau sangat ingin menceritakannya ke semua orang, kamu lebih baik jangan melakukan itu.

8. Gemini

Kamu dan pasangan mungkin terlibat perdebatan yang cukup sengit hari ini. Namun, tidak perlu khawatir. Ini semua akan segera berlalu dan kalian akan kembali menghargai satu sama lain.

9. Cancer

Pasangan zodiak Cancer sedang butuh waktu untuk sendiri. Ini adalah waktu yang tepat untuk menunjukkan seberapa besar rasa pedulimu dengan memberikan kesempatan untuk mereka menikmati waktu sendiri.

Ilustrasi perempuan berambut panjang. (Pixabay/Hamlet94)
Ilustrasi perempuan berambut panjang. (Pixabay/Hamlet94)

10. Leo

Hari ini kamu akhirnya memberanikan diri untuk memikirkan tentang sisi lain pasanganmu. Walau itu bukan sesuatu yang kamu sukai, setidaknya memang begitulah faktanya.

11. Virgo

Setiap orang mempunyai sisi romantis dalam diri mereka. Hanya saja mereka kadang menunjukkannya dengan cara yang berbeda. Mungkin kamu harus lebih menyadari bagian ini.

12. Libra

Kamu mungkin senang memainkan kata-kata hingga membuat pasanganmu kebingungan. Tentu saja tujuanmu akan tercapai, tapi jangan sombong dulu. Sebab, ini mungkin adalah awal dari hal yang tidak kamu perkirakan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 23 Maret 2021: Capricorn Banjir Kenangan Indah

Itulah ulasan peruntungan untuk masing-masing zodiak, Jumat (26/3/2021). Bagaimana dengan zodiak kamu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI