Ramalan Zodiak 27 Maret 2021: Gemini Ada yang Naksir Kamu, nih!

Lalu, bagaimana dengan peruntungan zodiak yang lain? Langsung saja simak, yuk.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 27 Maret 2021 icon 17:04 WIB
Ramalan Zodiak 27 Maret 2021: Gemini Ada yang Naksir Kamu, nih!

Ilustrasi Gemini / pixabay.com

Ramalan zodiak hari ini, Rabu (27/3/2021), kamu yang dinaungi zodiak Gemini sepertinya akan mengalami hari yang luar biasa. Horoscope.com bahkan menyebutkan kamu akan ditaksir orang hari ini.

Lalu, bagaimana dengan peruntungan zodiak lain? Yuk, simak ulasan peruntungan untuk masing-masing zodiak di sini.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 26 Maret 2021: Mantan Ajak Balikan, Aries Tetap Tenang

Emosimu mungkin sangat terikat di otak sehingga tidak bisa berpikir jernih. Cobalah untuk menenangkan diri dan menonton film.

2. Sagittarius

Buatlah acara di malam hari dan pastikan mengajak orang terdekat. Jika itu acara makan malam, jangan lupa untuk sediakan makanan penutup. Sekarang nikmatilah dunia dan semua keajaiban yang ada di dalamnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 25 Maret 2021: Cancer, Hati-Hati dalam Membuat Keputusan

3. Capricorn

Sepertinya otak dan hatimu bekerja melawanmu hari ini. Cobalah untuk melibatkan sisi sensitif, duduk, dan biarkan orang lain yang berpikir tentang apa yang harus diputuskan hari ini.

4. Aquarius

Suasana hatimu sedang naik turun hari ini, Aquarius. Tidak perlu khawatir, nikmati saja perasaan yang penuh perhatian dan sedikit sensitif ini.

Ilustrasi sedih (unsplash/@christnerfurt)
Ilustrasi sedih (unsplash/@christnerfurt)

5. Pisces

Kamu mungkin merasa sulit untuk terhubungan dengan orang lain karena otak seolah tengah berada di dimensi lain. Pergilah ke mana pun kamu mau, itu akan menjadi awal dari sebuah pertemuan yang tak terduga.

6. Aries

Hari ini mungkin kamu merasa bahwa semuanya berjalan tidak sesuai keinginanmu. Tapi ini justru saat yang tepat untuk menemukan keseimbangan dan melihat masalah hidupmu dari perspektif yang lebih baik.

7. Taurus

Ingatlah bahwa kamu mungkin tidak memiliki komitmen untuk menyelesaikan pekerjaan apa pun yang dimulai hari ini, tapi itu tidak akan membuatmu kekurangan energi kreatif.

8. Gemini

Hari ini adalah hari yang luar biasa untuk para Gemini. Orang akan tertarik atau bahkan naksir kamu karena sifatmu yang penuh kasih sayang dan sedikit sensitif.

9. Cancer

Beberapa masalah mungkin sulit untuk diselesaikan hari ini. Jangan terlalu santai dalam menghadapi semuanya karena itu akan membuatmu mudah dimanipulasi. Cobalah untuk mengendalikan situasi.

Ilustrasi bekerja/karier/kerja/karyawan. (Pexels/Energepic)
Ilustrasi mengendalikan sistuasi dalam bekerja. (Pexels/Energepic)

10. Leo

Hati dan pikiranmu akhirnya berada di halaman yang sama. Ini akan membuatmu jauh lebih mudah untuk mengungkapkan perasaan kamu dengan tepat.

11. Virgo

Suasana hatimu sepertinya sedang baik hingga kamu mendadak ingin berpakaian rapi meski tidak tahu mau pergi ke mana. Jangan khawatir Virgo, ikuti saja kata hatimu dan nikmatilah semua fantasi di otakmu.

12. Libra

Ini hari yang fantastis, Libra. Hati dan pikiranmu sedang bekerja dengan harmonis, jadi manfaatkan momen ini untuk menyusun beragam rencana menarik.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 24 Maret 2021: Hari Ini Taurus Banyak Tantangan

Begitulah ulasan singkat tentang peruntungan masing-masing zodiak untuk hari Sabtu (27/3/2021). Bagaimana peruntungan zodiak kamu?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI