Ramalan Zodiak 2 April 2021: Leo Yakin Sudah Bahagia Menjomblo?

Bagaimana ramalan zodiak asmara Anda di awal April ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 02 April 2021 icon 13:32 WIB
Ramalan Zodiak 2 April 2021: Leo Yakin Sudah Bahagia Menjomblo?

ilustrasi zodiak jomblo. (Pexels/Pixabay)

Ramalan zodiak hari ini, Jumat (2/4/2021), zodiak Leo selama ini sudah bahagia meski jomblo. Namun, mendadak ada seseorang yang membuat Leo tertarik.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak Anda hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak harian untuk 2 April 2021.

1. Aries

Baca Juga: Ramalan Zodiak 1 April 2021: Libra, Ayo Awali Hari dengan Perasaan Positif!

Hubungan asmara kamu sedang berjalan lancar. Gunakan hari ini untuk makin mendekatkan diri dengan pasangan dan menghabiskan waktu berdua saja.

2. Taurus

Kalau kamu punya rencana kencan hari ini, jangan khawatir. Semuanya akan berjalan lancar. Tak hanya itu, pasanganmu pun menanti-nantikan kencan berikutnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 31 Maret 2021: Sudah Nggak Tahan, Virgo Siap Nyatakan Cinta

3. Gemini

Selama ini, kamu yakin bahwa hubunganmu dengan si dia cuma sekadar teman. Padahal, kalian sama-sama merasa lebih dari itu. Pertanyaannya, apakah kamu sudah siap?

Ilustrasi pasangan minum kopi (Unsplash/@taylormae)
Ilustrasi zodiak menyatakan perasaan (Unsplash/@taylormae)

4. Cancer

Mau sampai kapan kamu berpura-pura tidak punya perasaan kepada si dia? Padahal, kamu sudah jelas-jelas gugup ketika berada di dekatnya. Yakin masih mau menahan diri?

5. Leo

Sebenarnya, kamu bahagia dengan statusmu sebagai jomblo sekarang. Walau begitu, jangan lekas menolak jika ada seseorang yang membuatmu tertarik.

6. Virgo

Tak ada gunanya berusaha menyembunyikan perasaanmu hari ini. Ketika berada di dekatnya, kamu tidak tahan untuk menunjukkan perasaanmu yang sebenarnya.

7. Libra

Bakal ada perubahan besar dalam hubungan asmara zodiak Libra hari ini. Meski begitu, jangan terlalu khawatir. Kamu juga harus memperhatikan apa yang sebenarnya kamu inginkan.

8. Scorpio

Gunakan energimu hari ini untuk menyelesaikan masalah yang ada dalam hubungan asmaramu. Dengan tekadmu, hubungan kalian pasti bisa membaik.

Ilustrasi Pasangan Tidak Setia. (pexels.com/@ketut-subiyanto)
Ilustrasi Pasangan Ada Masalah. (pexels.com/@ketut-subiyanto)

9. Sagittarius

Apa pun yang terjadi hari ini, kamu pasti bisa mengatasinya dengan gampang. Hal ini juga berlaku pada hubungan asmara. Kalau ada masalah, segera selesaikan.

10. Capricorn

Kamu terjebak dalam situasi yang membingungkan. Pasalnya, kamu tidak bisa menebak apa maksud pasangan. Namun, hari ini kamu bakal mendapat jawaban yang kamu butuhkan.

11. Aquarius

Akan ada sesuatu yang membuat zodiak Aquarius merasa tidak nyaman hari ini. Meski begitu, jangan buru-buru kabur dari pasangan. Kamu akan merasa lebih baik setelah mengetahui kenyataan yang ada.

12. Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak 30 Maret 2021: Scorpio, Jangan Pedulikan Kata Orang Lain!

Siap-siap, kamu akan menghadapi konfrontasi dengan pasangan hari ini. Walau mulanya mengesalkan, kamu malah akan mendapat kejutan bahagia di akhir.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI