Ramalan Zodiak 6 April 2021: Bakal Ketemu Cinta Masa Lalu, Gemini Santai

Bagaimana dengan peruntungan zodiak yang lain? Jangan lupa untuk mengecek di sini, yah.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 06 April 2021 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 6 April 2021: Bakal Ketemu Cinta Masa Lalu, Gemini Santai

Ilustrasi bertemu dengan cinta masa lalu. (Pexels/Rawpixel)

Ramalan zodiak hari ini, Selasa (6/4/2021), kamu yang dinaungi zodiak Gemini harus siap-siap. Pasalnya, hari ini kamu mungkin bertemu dengan cinta dari masa lalu. Tapi tenang saja, reuni ini akan menyenangkan kok.

Berbeda dengan Gemini, beberapa zodiak justru akan menemukan cinta baru dari pertemuan yang mereka hadiri. Zodiak apa saja itu? Melansir dari Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 6 April 2021.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 5 April 2021: Mulai Awal Baru, Scorpio Waspada Tantangan Ini

Tampaknya kamu mesti sabar menunggu respons sepadan dari pasanganmu. Meski kamu sudah sangat bergariah dalam membangun hubungan ini, tapi pasangan kamu masih butuh waktu untuk mencerna semuanya.

2. Sagittarius

Kamu sedang tertarik dengan seseorang yang juga menyimpan perasaan kepadamu. Walau demikian, kalian harus sabar menunggu sambil saling mengenal satu sama lain lebih dalam sebelum benar-benar menjalin hubungan.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 4 April 2021: Sempat Sedih, Capricorn Coba Minta Tolong Dia

3. Capricorn

Hari ini adalah momen yang tepat untuk merencanakan skenario hangat dan penuh gairah bersama pasangan. Kamu juga menyiapkan hadiah menarik untuk si dia yang bakal membuat semuanya lebih indah.

4. Aquarius

Ini bisa menjadi kesempatan utama untuk kamu bertemu dengan beberapa orang baru yang luar biasa, termasuk seseorang yang istimewa. Pastikan untuk selalu menjadi diri sendiri saat bertemu mereka. Ini adalah kunci.

Ilustrasi Pasangan Kekasih Bahagia. (freepik.com/gpointstudio)
Ilustrasi bertemu dengan orang baru. (freepik.com/gpointstudio)

5. Pisces

Nuansa asmara yang indah sedang menaungi kehidupan zodiak Pisces. Tanpa disadari, beragam pertemuan yang kamu datangi bisa berbuah hubungan asmara manis dengan seseorang. Tentu saja ini tak akan terjadi dalam waktu singkat.

6. Aries

Zodiak Aries sepertinya sedang menghadapi masalah perselingkuhan akhir-akhir ini. Untuk mengatasi masalah ini, kamu butuh orang lain yang dapat menilai status emosimu sebelum memutuskan solusi apa yang tepat atas semuanya.

7. Taurus

Sekarang ini kamu mungkin harus mulai mempertimbangkan untuk memakai taktik penuh kejutan agar diperhatikan oleh pasangan. Walau sebenarnya ini nggak kamu banget, tapi nggak ada salahnya mencoba.

8. Gemini

Kehadiran cinta dari masa lalu akan mengejutkanmu. Namun saat bertemu lagi dengannya, kamu akan sadar betapa semua sudah berubah, termasuk perasaanmu. Kalian bakal menikmati reuni ini dengan perasaan yang sama sekali berbeda dan baru.

9. Cancer

Mungkin sudah waktunya kamu istirahat dari rutinitas untuk sekedar menghabiskan waktu bersama pasangan. Beragam cara bisa dicoba untuk terus bisa bersamanya. Itu akan membuat hubungan kalian lebih segar. Cobalah!

Ilustrasi ngobrol. (Pixabay)
Ilustrasi pasangan menghabiskan waktu bersama. (Pixabay)

10. Leo

Si dia rupanya sedang lelah dengan sikap dominanmu sehingga mencoba mengambil alih semuanya hari ini. Mulanya kamu mungkin kesal dengan hal ini, tapi cobalah untuk mengikuti alurnya. Tidak seburuk itu, kok.

11. Virgo

Hey, segala sesuatunya tak seburuk yang kamu lihat. Terkadang, kamu cuma melibatkan diri dalam skenario dengan seseorang yang membuatmu kehilangan kepercayaan dan rasa percaya diri. Jangan cemas, semuanya akan berakhir.

12. Libra

Mungkin sudah waktunya kamu mencoba pendekatan baru yang lebih antusias dalam hal percintaan. Karena cara yang selama ini kamu lakukan agaknya tak kunjung berhasil. Semakin orisinal dan antusias cara barumu, maka akan lebih besar peluang kamu untuk berhasil.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 3 April 2021: Jangan Egois, Saatnya Leo Menepati Janji

Itulah ulasan singkat soal peruntungan asmara dalam ramalan zodiak 6 April 2021. Semoga harimu menyenangkan!

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI