Ramalan Zodiak 8 April 2021: Duh, Hubungan Taurus Diganggu Orang Ketiga

Ada juga zodiak lain yang hubungan asmaranya mengalami gangguan hari ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Kamis, 08 April 2021 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 8 April 2021: Duh, Hubungan Taurus Diganggu Orang Ketiga

Ilustrasi pasangan bertengkar karena orang ketiga. (Shutterstock)

Ramalan zodiak hari ini, Kamis (8/4/2021), hubungan asmara pemilik zodiak Taurus sedang mengalami masalah yang cukup serius yang berasal dari godaan orang ketiga.

Merangkum Horoscope.com, ada juga beberapa zodiak lain yang hubungan asmaranya sedikit bermasalah hari ini. Zodiak apa sajakah itu? Langsung saja simak ramalan zodiak 8 April 2021.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 7 April 2021: Cancer dan Libra Perlu Mengapresiasi Diri

Kamu sedang dalam suasana hati yang baik untuk membagikan kasih sayang dengan pasangan. Nikmatilah suasana itu karena si dia juga akan menyukainya.

2. Sagittarius

Kamu mungkin tidak langsung mendapatkan kebenaran dari mulut pasanganmu, tapi kamu pasti bakal mendapatkannya dengan cara lain. Jika sudah mendengar kebenaran itu, buatlah keputusan yang tepat untuk selanjutnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 6 April 2021: Bakal Ketemu Cinta Masa Lalu, Gemini Santai

3. Capricorn

Hubungan asmara sedang ada hambatan. Zodiak Capricorn bisa memulai untuk menemukan apa yang salah dan menentukan cara kalian berdua untuk memperbaikinya. Kuncinya adalah bersikap lembut satu sama lain dan saling mendengarkan.

4. Aquarius

Sebenarnya hubungan asmaramu hari ini sedang dalam kondisi yang romantis dan sentimental, tapi kamu malah merasa tak nyaman dengan itu sehingga cenderung menjauh. Hey, kamu perlu bersabar dengan dirimu sendiri.

Ilustrasi pasangan putus. (Pexels/Alex Green)
Ilustrasi pasangan menjauh. (Pexels/Alex Green)

5. Pisces

Hari ini adalah waktu yang tepat untuk rileks dan santai bersama pasangan. Luangkan waktu untuk menciptakan suasana yang lebih hangat supaya semuanya terasa semakin istimewa.

6. Aries

Nasib asmaramu sedang sangat baik, nih. Jika kamu sudah dalam hubungan yang permanen, bersiaplah untuk jatuh cinta lagi satu sama lain. Kalau kamu masih mencari, bersiaplah karena kalian akan segera bertemu. Jangan ragu untuk mengenalnya.

7. Taurus

Tampaknya godaan orang ketiga sedang mengintai hubunganmu dengan pasangan. Kamu berusaha untuk tidak percaya dengan hal itu karena akan mengganggu hubunganmu, tapi itulah yang terjadi.

8. Gemini

Zodiak Gemini punya kesempatan untuk memperdalam komitmen dengan pasangan. Namun, ini mungkin tidak semudah kedengarannya karena kamu harus berusaha keras meyakinkan mereka untuk melakukan hal yang sama.

9. Cancer

Obrolan yang kamu bangun dengan rekan kerja akan mengantarmu ke level yang lebih menggairahkan. Tanpa disadari, kalian mempunyai keterikatan yang menarik. Hmmm, kalian sedang membuat situasi yang menarik.

Ilustrasi bekerja.(Unsplash/Icon8 Team)
Ilustrasi ngobrol dengan rekan kerja.(Unsplash/Icon8 Team)

10. Leo

Orang yang selama ini kamu pikir sebagai teman, rupanya berpotensi menjadi lebih dari itu. Menariknya, kalian tidak menyadari betapa dalam perasaan kalian untuk satu sama lain. Semuanya akan semakin membahagiakan setelah kalian menghadiri acara yang sama. Jadi siap-siap, ya.

11. Virgo

Hubungan asmara zodiak Virgo akan tetap utuh dalam beberapa hari. Jadi lakukan apa saja yang terlintas secara alami. Ini akan memperbesar peluang semuanya untuk menjadi lebih baik.

12. Libra

Meski kamu cenderung mencoba menyenangkan pasangan atau calon pasanganmu. Tapi sejenak coba dengarkan perasaanmu sendiri. Tak ada salahnya untuk mengikuti apa kata mereka.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 5 April 2021: Mulai Awal Baru, Scorpio Waspada Tantangan Ini

Nah, itulah ulasan peruntungan asmara untuk masing-masing zodiak. Bagaimana dengan ramalan zodiak kamu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI