Ramalan Zodiak 14 April 2021: Mendadak Bertengkar, Cancer Tak Perlu Panik

Seperti ini peruntungan asmaramu berdasarkan ramalan zodiak 14 April 2021!

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 14 April 2021 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 14 April 2021: Mendadak Bertengkar, Cancer Tak Perlu Panik

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Rabu (14/4/2021), pemilik zodiak Cancer tak perlu panik jika ada sedikit pertengkaran dengan pasangan.

Bagaimana peruntungan asmara zodiak lainnya? Merangkum Horoscope.com, ini ramalan zodiak 14 April 2021.

Aries

Baca Juga: Akhirnya Sah! 3 Zodiak Ini Diprediksi Menikah Tahun 2021

Kamu dan dia perlu membahas lebih dalam masalah yang muncul. Kuncinya hanya saling jujur. Bagaimana perasaan kalian berdua sebenarnya tentang hubungan ini?

Ilustrasi Pasangan Bercengkrama. (freepik.com/teksomolika)
Ilustrasi Pasangan Bercengkrama. (freepik.com/teksomolika)

Taurus

Zodiak Taurus juga butuh duduk berdua dengan si dia dan bicara tentang perasaanmu sesungguhnya. Luangkan waktu untuk mengungkapkan sesuatu yang belakangan ini membuatmu ragu.

Baca Juga: Beda-beda, Inilah Hal yang Bakal Bikin 12 Zodiak Patah Hati di Tahun 2021

Gemini

Seiring berjalan waktu, wajar jika kamu dan dia berubah, misalnya soal cara memandang masa depan. Kini, kamu mungkin perlu saling memberi lebih banyak kebebasan.

Cancer

Mungkin ada sedikit pertengkaran, tapi tidak perlu panik. Walau ada perbedaan cara pandang, kamu sadar bahwa ikatan cinta sudah terjalin lebih kuat untuk membuat kalian tetap bersama.

Leo

Kamu butuh hari libur. Tubuh dan jiwamu mendambakan istirahat. Jangan cuma bekerja dan bekerja. Pergilah kencan dengan orang tersayang.

Virgo

Ada banyak teman baru. Namun kalau ada ajakan kumpul-kumpul, coba tahan dirimu. Kamu mungkin justru akan bertemu orang yang sangat menarik pada pertemuan berikutnya.

Ilustrasi Pasangan Berpelukan. (pexels.com/@olly)
Ilustrasi Pasangan Berpelukan. (pexels.com/@olly)

Libra

Kariermu bakal segera meroket. Jika kamu mempunyai pasangan untuk berbagi keberuntungan ini, anggaplah kamu diberkati dua kali lipat.

Scorpio

Kalau akhir-akhir ini ada banyak masalah di antara kamu dan pasangan tersayang, hari ini situasinya mungkin membaik. Kehangatan akan kembali datang dalam hubunganmu dengannya.

Sagittarius

Kamu selalu ingin bertemu seseorang yang berani dan blak-blakan sepertimu. Jadi, tunggu apa lagi? Kamu mungkin bakal mendapatkan momen emas hari ini.

Capricorn

Terkadang saat satu pintu tertutup, pintu yang lain terbuka. Kalau ada sesuatu yang telah atau harus segera berakhir, mungkin juga ada hal baru yang akan segera dimulai.

Ilustrasi pasangan (freepik.com/look-studio)
Ilustrasi pasangan (freepik.com/look-studio)

Aquarius

Bertemu orang lain dengan pengalaman serupa dapat membantumu memahami masalah tertentu dari perspektif yang belum pernah kamu pertimbangkan sebelumnya dan itu terasa sangat masuk akal sekarang.

Pisces

Jika ingin pergi kencan dengan kekasihmu dan bersenang-senang di malam hari, nikmatilah waktu yang dilakui dengan sebaik-baiknya. Itu akan membuat kalian berdua merasa jauh lebih baik.

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Inilah Hari Keberuntungan 12 Zodiak di Tahun 2021

Itulah sekilas tentang ramalan zodiak 14 April 2021. Jadi, bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI