Ramalan Zodiak 18 April 2021: Sering Mengatur Bikin Asmara Capricorn Runyam

Berikut ramalan zodiak untuk Minggu (18/4/2021) ini.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 18 April 2021 icon 12:24 WIB
Ramalan Zodiak 18 April 2021: Sering Mengatur Bikin Asmara Capricorn Runyam

Ilustrasi pasangan zodiak suka mengatur (Pixabay/Tumisu)

Menurut ramalan zodiak hari ini, Minggu (18/4/2021), zodiak Capricorn jangan terlalu sering mengatur. Kamu malah membuat hubungan asmara berantakan.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 18 April 2021.

1. Aries

Baca Juga: Ramalan Zodiak 17 April 2021: Capricon Jangan Kehilangan Motivasi

Ada sesuatu yang ingin kamu lakukan agar hubungan asmaramu berjalan baik. Kalau perubahan memang dibutuhkan, jangan takut untuk melakukannya.

2. Taurus

Ekspektasi yang tidak realistis cuma akan merusak hubungan di antara kalian. Selama ini, kamu mempunyai ekspektasi terlalu tinggi. Cobalah menerima pasangan apa adanya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 16 April 2021: Virgo Romantis, Aquarius Overthinking

3. Gemini

Ada sedikit masalah yang terjadi pada hubungan kalian sekarang. Kabar baiknya, kamu dan pasangan sama-sama siap berubah menjadi lebih baik.

Ilustrasi Pasangan Kekasih. (pexels.com/@cottonbro)
Ilustrasi Zodiak Naksir Seseorang. (pexels.com/@cottonbro)

4. Cancer

Akhirnya kamu sadar bahwa dirimu sedang naksir seseorang. Jangan coba-coba menyembunyikan perasaanmu. Bagaimana dengan membiarkan si dia untuk mengetahuinya?

5. Leo

Perubahan sedang terjadi pada hubungan asmara kalian. Hal ini diperlukan supaya hubungan kalian tidak berjalan membosankan.

6. Virgo

Bagi kamu yang masih lajang, ini bukan waktunya untuk berandai-andai soal pasangan. Dibanding melamun, lebih baik jika kamu memperhatikan orang-orang di sekitarmu.

7. Libra

Waktunya bersikap lebih spontan dalam urusan asmara. Berhenti memikirkan apa kata orang lain. Kalau ada seseorang yang membuatmu tertarik, segera dekati dia.

8. Scorpio

Kamu merupakan tipe orang yang suka menguji rasa cinta pasangan. Namun, sesekali kamu boleh percaya pada pasangan apa adanya. Dengan begitu, kamu dan dia bisa lebih dekat.

Ilustrasi pasangan (freepik.com/prostooleh)
Ilustrasi pasangan (freepik.com/prostooleh)

9. Sagittarius

Bicara soal cinta, ini adalah hari yang menguntungkan. Bagi kamu yang sudah memiliki pasangan, hari ini akan berjalan romantis. Sementara, zodiak Sagittarius yang masih lajang akan bertemu seseorang yang menarik.

10. Capricorn

Jangan terlalu banyak mengatur soal hubungan asmara. Semakin kamu sering mengatur pasangan, urusan cintamu justru akan berantakan.

11. Aquarius

Suasana hatimu saat ini sedang baik. Tak hanya itu, mungkin kamu ingin memanfaatkannya untuk mulai pendekatan dengan seseorang.

12. Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak 15 April 2021: Produktif Banget, Tenaga Aquarius Terkuras

Jangan cuma diam saja jika ingin menemukan seseorang untuk dijadikan pacar. Paling tidak, kamu juga harus berusaha berkenalan dengan orang baru.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI