Ramalan Zodiak 24 April 2021: Pasangan Susah Ditebak, Gemini Jadi Cemas

Berikut ramalan zodiak harian untuk Sabtu, 23 April 2021.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Sabtu, 24 April 2021 icon 10:48 WIB
Ramalan Zodiak 24 April 2021: Pasangan Susah Ditebak, Gemini Jadi Cemas

Ilustrasi Zodiak Cemas (Pexels/Alex Green)

Menurut ramalan zodiak hari ini, Jumat (24/4/2021), zodiak Gemini sedang cemas karena ulah pasangan. Pasalnya, kamu tidak bisa memahami apa maksud si dia.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lainnya hari ini? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 24 April 2021.

1. Taurus

Baca Juga: Ramalan Zodiak 23 April 2021: Aquarius Waspada, Jangan Sampai Kena Masalah

Kamu sedang mencoba untuk memahami apa yang terjadi antara dirimu dan pasangan. Namun, bukannya paham, kamu justru semakin bingung. Hindari berdebat dengan pasangan.

2. Gemini

Susah bagimu untuk mengartikan apa maksud pasangan hari ini. Hal ini membuatmu merasa tidak percaya diri. Ketimbang memikirkannya, lebih baik kamu bersenang-senang.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 22 April 2021: Aries Harus Lebih Mencintai Diri Sendiri

3. Cancer

Ada seseorang yang sedang kamu kagumi sekarang. Walau demikian, kamu tidak berani mengaku bahwa kamu naksir dia. Bagaimana dengan mencoba membuka percakapan lebih dulu?

Ilustrasi Pasangan Kekasih. (unsplash.com/@lndtxphoto)
Ilustrasi Zodiak Naksir Seseorang (unsplash.com/@lndtxphoto)

4. Leo

Selama ini, kamu percaya diri dengan kemampuanmu memahami pasangan. Namun, hal itu terbukti salah hari ini. Walau demikian, jangan terburu-buru berprasangka buruk.

5. Virgo

Saat ini, kamu mungkin belum terlalu dekat dengan seseorang yang kamu sukai. Namun, kamu sudah melangkah ke sana dan akan semakin dekat dengannya.

6. Libra

Perhatikan orang-orang yang kamu temui hari ini. Mungkin, zodiak Libra akhirnya akan beruntung menemukan seseorang yang spesial dan ingin dijadikan pasangan.

7. Scorpio

Jangan terlalu mengintimidasi ketika pergi kencan dengan si dia. Sebaliknya, coba angkat topik pembicaraan yang ringan alih-alih membuatnya takut.

8. Sagittarius

Gunakan hari ini untuk menghabiskan waktu terpisah dari pasangan. Ini waktunya fokus pada diri sendiri. Jangan lupa untuk menjadikan ini sebagai kebiasaan.

Ilustrasi perempuan mengenakan gaun tanpa lengan. (Pixabay/Ksenia Mizgireva)
Ilustrasi zodiak menikmati me time. (Pixabay/Ksenia Mizgireva)

9. Capricorn

Ada seseorang yang bertolak belakang denganmu. Kalian bahkan kerap berdebat dan terlibat konflik. Walau begitu, kamu sebenarnya tertarik pada si dia.

10. Aquarius

Dibanding makan malam romantis, pasanganmu mempunyai ide yang jauh lebih menarik. Ikuti saja rencananya. Kamu akan menemukan hal baru yang lebih menyenangkan.

11. Pisces

Pasangan kencanmu sekarang memang menarik, tapi kamu kesulitan memahami dirinya. Meski begitu, perbedaan ini justru akan membuat kalian cocok.

12. Aries

Baca Juga: Ramalan Zodiak 21 April 2021: Saatnya Pisces Jadi Pendengar yang Baik

Ada sedikit salah paham yang terjadi hari ini. Meski begitu, hal ini malah membuat zodiak Aries makin dekat dengan seseorang yang spesial.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI