Ramalan Zodiak 30 April 2021: Gemini, Coba Luangkan Waktu Buat si Dia

Akhir bulan, jangan lupa mengecek peruntungan asmara kamu.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 30 April 2021 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 30 April 2021: Gemini, Coba Luangkan Waktu Buat si Dia

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash/Jonathan Borba)

Ramalan zodiak hari ini, Jumat (30/4/2021), tugas sehari-hari sepertinya membuat pemilik zodiak Gemini sangat sibuk. Kamu bahkan tidak punya waktu bersama pasangan. Sekarang, cobalah untuk meluangkan waktu buat si dia.

Lantas, kira-kira seperti apa ramalan zodiak yang lain? Merangkum Horoscope.com, berikut ini ulasan selengkapnya.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 29 April 2021: Banyak Firasat Buruk Mengganggu Aquarius

Kamu tampaknya akan menyadari betapa besarnya pengaruh komunikasi dalam kehidupan cinta kalian. Kamu tak perlu lagi menyampaikan bujuk rayu berlebihan untuk meluluhkan hati pasangan.

2. Sagittarius

Mungkin kamu hari ini ingin membeberkan semua kesalahan pasangan dan membuat dia belajar dari kesalahan itu. Namun jika kamu ingin hubungan kalian berlanjut, lebih baik jangan lakukan itu. Berilah pasangan kamu waktu untuk berbicara dan menjelaskan dari sudut pandang mereka.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 28 April 2021: Sagittarius, Jangan Gengsi untuk Minta Tolong

3. Capricorn

Mungkin sekarang waktu yang tepat untuk kamu mencoba menjelajahi topik percakapan yang baru. Hal ini dapat membuatmu akhirnya menemukan orang yang lebih tulus terhadap penampilan dan kehidupan mereka. Sepertinya itu yang kamu cari selama ini.

4. Aquarius

Percakapan kamu dan pasangan hari ini akan membawa hubungan kalian ke fase baru yang jauh lebih menyenangkan. Kalian sepertinya bakal semakin dekat dan baik-baik saja ke depannya.

5. Pisces

Jangan sampai hari ini berlalu tanpa meluangkan waktu bersama pasangan. Zodiak Pisces bisa pergi makan atau sekedar ngobrol bersama si dia tentang beragam topik. Ini akan menciptakan perasaan hangat dan meningkatkan keintiman di antara kalian.

Ilustrasi Pasangan Minum Bersama. (Unsplash/Helena Lopes)
Ilustrasi Pasangan Minum Bersama. (Unsplash/Helena Lopes)

6. Aries

Suasana hari ini sepertinya kurang mendukung kamu untuk mengenal lebih jauh pasanganmu. Jangan cemas karena bisa jadi ini adalah hal baik yang memberimu kesempatan untuk memperkuat hubungan kalian.

7. Taurus

Kamu dan pasangan mungkin bakal membuat keputusan serius hari ini. Entah itu berhubungan dengan ikatan serius antara kalian atau sekedar gagasan hubungan yang lebih formal.

8. Gemini

Sepertinya hal-hal yang mendesak dan pekerjaan sehari-hari membuat kalian sulit bertemu har ini. Ada baiknya kamu mulai meluangkan waktu untuk dihabiskan bersama pasangan, mungkin dengan jalan-jalan atau makan malam.

9. Cancer

Kamu mungkin sedang bingung tentang apa yang kamu inginkan, termasuk soal hubungan asmara. Ada baiknya kamu meluangkan waktu untuk sendirian supaya bisa merefleksikan apa yang kamu inginkan di masa depan.

Ilustrasi Wanita Galau. (freepik.com/jcomp)
Ilustrasi Wanita Menyendiri. (freepik.com/jcomp)

10. Leo

Suasana hari ini tampaknya kurang menyenangkan. Komunikasi kamu dengan pasangan juga cenderung lebih dingin hari ini. Tapi, itu bukan berarti kamu harus menyerah atas hubunganmu.

11. Virgo

Diskusi dengan orang tersayang hari ini berlangsung dengan begitu menarik. Banyak hal serius dan menarik yang kalian bahas. Padahal biasanya cuma cenderung obrolan ringan yang konyol.

12. Libra

Hari ini obrolan kamu dan pasangan cenderung sulit dilakukan. Walau begitu, kamu jangan malu, tetaplah berbicara. Sampaikan apa yang ingin kamu sampaikan demi dirimu sendiri.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 27 April 2021: Jauhi Hal Negatif, Scorpio Bisa Coba Meditasi

Nah, itulah sedikit tentang ramalan zodiak 30 April 2021. Bagaimana? Apakah kamu termasuk yang beruntung hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI