Ramalan Zodiak 4 Mei 2021: Pisces, Tak Ada Salahnya untuk Bersikap Terbuka

Berikut ini ulasan peruntungan untuk masing-masing zodiak hari Selasa (4/5/2021).

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 04 Mei 2021 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 4 Mei 2021: Pisces, Tak Ada Salahnya untuk Bersikap Terbuka

Ilustrasi pasangan kekasih. (Unsplash)

Ramalan zodiak hari ini, Selasa (4/5/2021), pemilik zodiak Pisces sepertinya sudah harus lebih terbuka dan jujur terhadap pasangan. Tidak ada salahnya kok dengan bersikap lebih terbuka.

Lalu, bagaimana ramalan zodiak yang lain? Melansir Horoscope.com, berikut ini peruntungan untuk masing-masing zodiak.

1. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 3 Mei 2021: Banyak Uang, Libra Sebaiknya Jangan Foya-Foya

Hubungan asmaramu rupanya jauh lebih rumit dari yang kamu pikir. Bersikaplah lebih terbuka dan alami untuk menghadapi situasi ini. Sebisa mungkin kamu juga harus tetap menikmati waktu bersamanya.

2. Sagittarius

Hubungan asmaramu sedang berjalan lancar. Bahkan, bagi kamu yang baru saja menjalani kencan pertama. Si dia mulai berhasil menarik perhatianmu dan ini adalah awal yang baik untuk hubungan kalian ke depannya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 2 Mei 2021: Ciee, Aquarius Dapat Kejutan Mesra dari Pasangan

3. Capricorn

Kamu tampaknya sedang bimbang tentang hubunganmu sekarang. Di sisi lain kamu ingin perlahan melepasnya, tapi juga tetap terpesona dengan kecerdasan dan menikmati kebersamaanmu dengannya.

4. Aquarius

Kamu mungkin bakal merasa tertarik dengan orang yang baru saja kamu kenal. Namun, sepertinya tak banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk lebih dekat dengannya. Kamu cuma bisa mengandalkan apa yang kamu miliki sekarang.

5. Pisces

Ada baiknya kamu lebih terbuka dan jujur dengan seseorang yang sedang dekat denganmu sekarang. Tak ada gunanya menyembunyikan ide, pendapat, atau bahkan dirimu dari dia.

Ilustrasi Pasangan Duduk Berduaan. (unsplash.com/@farallon)
Ilustrasi pasangan ngobrol terbuka berdua. (unsplash.com/@farallon)

6. Aries

Kamu cenderung menemukan dirimu melakukan percakapan mendalam dengan pasangan atau seseorang yang spesial. Ini bakal membawa hubungan kalian ke tingkatan berbeda, bukan sekedar jalinan romantis.

7. Taurus

Hari ini adalah momen yang tepat untuk menciptakan dialog menyenangkan dengan orang yang kamu dambakan. Namun, dialog itu bakal terwujud kalau kamu memberanikan diri untuk memulainya.

8. Gemini

Keheningan di antara kalian akan diisi dengan janji-janji dan percakapan menarik. Bukan cuma membahas gosip kekinian, obrolan kamu bersama pasangan akan menyoroti hal-hal yang mendalam dan hangat.

9. Cancer

Kamu tampaknya akan menemukan kesamaan dengan pasangan yang membuat hubungan kalian semakin dalam. Bukan tak mungkin, kesamaan itu akan menjadi pintu untuk menjalani hubungan yang lebih lagi.

Ilustrasi Pasangan Minum Bersama. (Unsplash/Helena Lopes)
Ilustrasi pasangan yang klop. (Unsplash/Helena Lopes)

10. Leo

Jika memang kamu ingin lebih dekat dengan pasangan, maka tunjukkan. Caranya bisa melakukan komunikasi atau bahkan menggunakan bahasa tubuh hingga pasangan menjadi tertarik denganmu.

11. Virgo

Suasana hari ini tampaknya mendorongmu untuk lebih menunjukkan sikap hangat kepada seseorang yang sedang kamu dekati. Kalian sebenarnya punya perasaan yang sama dan sebaiknya mulai bersikap lebih jujur serta terbuka satu sama lain.

12. Libra

Kamu cuma perlu memberikan sedikit lebih banyak kehangatan saat berinteraksi dengan pasangan agar lebih dekat. Jangan pikirkan bagaimana hubungan asmara yang ideal, cukup belajar dari pengalaman kalian bersama saja.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Mei 2021: Libra dan Cancer Perlu Berhenti Pikirkan Mantan

Itulah peruntungan untuk masing-masing zodiak, Selasa (4/5/2021). Bagaimana kabar zodiak kamu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI