Relationship

Viral Wanita Ngaku Tolak Ben Affleck di Aplikasi Kencan, Alasannya Sepele

Bisa-bisanya menolak Ben Affleck di aplikasi kencan.

Rima Sekarani Imamun Nissa | Nur Khotimah

Nivine Jay, wanita yang menolak Ben Affleck di aplikasi kencan. (Instagram/@nivyjay)
Nivine Jay, wanita yang menolak Ben Affleck di aplikasi kencan. (Instagram/@nivyjay)

Dewiku.com - Berkesempatan cocok di aplikasi kencan dengan bintang Hollywood sekelas Ben Affleck adalah momen langka yang mungkin tidak akan disia-siakan oleh banyak orang. Tapi, wanita ini justru menolak sang aktor.

Wanita cantik yang beruntung sempat matching dengan Ben Affleck di aplikasi kencan adalah Nivine Jay. Dia dikenal sebagai influencer, artis, dan penulis buku "Cry Baby" itu menolak Ben karena mengira itu cuma akun palsu.

Melansir The Sun, Nivine membagikan pengalamannya menolak Ben lewat akun TikTok @nivinejay pada Senin (3/5/2021) lalu. Video itu telah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali dalam waktu kurang dari 24 jam.

"Memikirkan saat di mana saya cocok dengan Ben Affleck di Raya dan mengira itu akun palsu. Jadi saya menolaknya dan dia mengiringi saya video di Instagram," tulis Nivine di video TikTok.

Ya, Nivine akhirnya tahu bahwa akun yang cocok dengannya di Raya adalah Ben setelah bintang film "Justice League" itu mengiriminya video di Instagram. Nivine pun merasa menyesal dan menuliskan "Maaf Ben" di kolom caption videonya.

Wanita cantik ini auro menyesal menolak Ben Affleck di aplikasi kencan. (TikTok/@nivinejay)
Wanita cantik ini auro menyesal menolak Ben Affleck di aplikasi kencan. (TikTok/@nivinejay)

"Nivine, kenapa kamu menolakku? Ini aku," kata Ben Affleck dalam video Instagram yang diselipkan oleh Nivine di unggahan TikTok-nya yang sedang viral.

Nivine sendiri menerima komentar kurang mengenakan karena menolak Ben Affleck di aplikasi kencan. Tapi kepada E! News, wanita cantik ini menjelaskan bahwa dirinya tak punya niat jahat.

"Saya melihat banyak komentar yang menyebutkan bajingan dan saya rasa itu tak adil. Saya tidak mengolok-oloknya di video itu. Saya mengolok-olok diriku sendiri karena mengira dia catfish (orang yang memakai identitas palsu di internet) dan itu seharusnya lucu," ungkap Nivine.

Sementara itu, Raya merupakan aplikasi kencan eksklusif yang biasa dipakai orang kaya dan orang-orang terkenal. Daftar tunggu di aplikasi ini mencapai lebih dari 100.000.

Sejumlah selebriti ternama diketahui menjadi pengguna layanan kencan online ini. Sebut saja Cara Delevingne, Lewis Capaldi, dan Adele.

Berita Terkait

Berita Terkini