Ramalan Zodiak 11 Mei 2021: Aquarius, Jadilah Pendengar yang Baik

Seperti apa peruntungan zodiakmu hari ini?

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Selasa, 11 Mei 2021 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 11 Mei 2021: Aquarius, Jadilah Pendengar yang Baik

Ramalan zodiak. (Pixabay/falco)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Selasa (11/5/2021), zodiak Aquarius disarankan cukup menjadi pendengar yang baik saja untuk si dia. Kamu tidak usah terlalu bingung memikirkan topik obrolan.

Bagaimana peruntungan zodiak lainnya? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 11 Mei 2021.

1. Taurus

Baca Juga: Suka Hal-Hal Romantis, Ini 3 Zodiak yang Cocok Jadi Pasangan Libra

Kamu mendadak merasa tertarik pada seseorang yang tadinya hanya merupakan kenalan. Tak hanya itu, si dia ternyata merasakan hal yang sama denganmu!

2. Gemini

Biasanya, kamu merasa malu untuk bicara soal perasaanmu secara mendalam. Namun, hari ini kamu bertemu seseorang yang dapat membikin rasa malumu berkurang.

Baca Juga: Jodoh Idaman, Berikut Zodiak yang Dinilai Bisa Jadi Pasangan Terbaik

3. Cancer

Tidak perlu berdandan berlebihan jika kamu ingin pergi kencan hari ini. Pasalnya, pasangan kencanmu sedang menginginkan suasana yang romantis dan hangat. Kalian bakal melewatkan waktu yang menyenangkan hari ini.

Ilustrasi pasangan (freepik.com/yanalya)
Ilustrasi zodiak kencan (freepik.com/yanalya)

4. Leo

Ini hari yang menguntungkan bagi zodiak Leo, terutama jika berhubungan dengan urusan asmara. Jika memiliki rencana kencan hari ini, jangan lupa untuk menyiapkan sesuatu yang spesial.

5. Virgo

Hari ini berjalan sedikit lambat dan membosankan bagimu. Walau demikian, kamu membutuhkan waktu ini untuk memahami perasaanmu dan mengungkapkannya.

6. Libra

Semestinya kamu pergi kencan, tapi mendadak tidak merasa antusias. Selain itu, kamu juga meragukan si dia. Meski begitu, ketahuilah bahwa dia bisa membuatmu merasa aman dan dipedulikan.

7. Scorpio

Coba diskusikan perasaanmu hari ini dengan pasangan, serta apa penyebabnya. Dengan begitu, kalian dapat menyelesaikan masalah yang ada dan saling menyembuhkan rasa sakit hati.

8. Sagittarius

Kamu merasa dirimu kurang jujur dan terbuka kepada pasangan hari ini. Cobalah untuk tak terlalu memikirkannya. Kamu bisa membicarakan apa saja.

Ilustrasi pasangan (pexels.com/Wesner Rodrigues)
Ilustrasi zodiak paranoid ke pasangan (pexels.com/Wesner Rodrigues)

9. Capricorn

Ketika berada di dekat seseorang yang spesial, kamu mendadak bersikap curiga dan lebih hati-hati. Penyebabnya, kamu sedang paranoid hari ini. Padahal, si dia sama sekali tak mempunyai niat buruk kepadamu.

10. Aquarius

Sulit bagimu untuk bersikap fleksibel dan bercakap-cakap dengannya. Ketimbang merasa cemas, bagaimana jika kamu menjadi pendengar yang baik saja bagi si dia?

11. Pisces

Hari ini bisa menjadi hari yang produktif bagi zodiak Pisces. Coba ajak si dia kencan dan melakukan hal-hal yang menyenangkan dibanding menghabiskan waktu sendirian di rumah.

12. Aries

Baca Juga: Wajib Coba, Cara Membuat Pria Jatuh Cinta sesuai Zodiaknya

Jangan sia-siakan hari ini. Kalau kamu bisa melakukan sesuatu yang romantis untuk pasangan, segera lakukan saja. Bagaimana dengan makan malam berdua?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI