Ramalan Zodiak 14 Mei 2021: Soal Cinta, Capricorn Jangan Berpikir Negatif!

Berikut ramalan zodiak untuk Jumat (14/5/2021).

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Jumat, 14 Mei 2021 icon 08:00 WIB
Ramalan Zodiak 14 Mei 2021: Soal Cinta, Capricorn Jangan Berpikir Negatif!

Ilustrasi Zodiak Berpikir Negatif (Pexels/Masha)

Menurut ramalan zodiak hari ini, Jumat (14/5/2021), zodiak Capricorn merasa jika hubungan asmaranya akan berantakan. Namun, cobalah untuk tidak berpikri negatif lebih dulu.

Bagaimana dengan peruntungan zodiak lain? Melansir Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 14 Mei 2021.

1. Taurus

Baca Juga: Ramalan Zodiak 13 Mei 2021: Sibuk Banget, Leo Jangan Sampai Kewalahan

Sikapmu yang keras kepala sama sekali tak membantu. Akibatnya, hubunganmu dengan pasangan menemui jalan buntu. Cobalah berdiskusi dengan lebih baik.

2. Gemini

Sudah waktunya kamu mengungkapkan perasaanmu dengan jelas kepada si dia. Hal ini bisa membuat kalian lebih dekat, dan si dia mungkin juga bakal mengungkapkan isi hatinya padamu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 12 Mei 2021: Virgo, Siap Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama?

3. Cancer

Kamu merasa malas untuk bersikap romantis atau sentimental hari ini. Walau demikian, kamu tetap bisa menghabiskan waktu dengan pasangan. Cari topik menarik untuk dibicarakan.

Ilustrasi Pasangan Cemburuan. (pexels.com/@cottonbro)
Ilustrasi Zodiak Ada Masalah dengan Pasangan. (pexels.com/@cottonbro)

4. Leo

Pasanganmu sedang bersikap kurang fleksibel hari ini. Di sisi lain, kamu merasa jika dirimu yang paling benar. Supaya tak timbul masalah, kamu dan pasangan perlu bicara dari hati ke hati.

5. Virgo

Ada kesalahpahaman yang mungkin timbul di antara kamu dan pasangan hari ini. Untuk menghindari masalah lebih lanjut, cobalah berkomunikasi dengan jelas. Kalian cuma perlu saling memahami.

6. Libra

Tidak ada perkembangan dalam hubungan asmaramu sekarang. Walau begitu, jangan putus asa. Biarkan saja semuanya mengalir alih-alih terlalu dipikirkan.

7. Scorpio

Saatnya menentukan dan menyusun prioritasmu kembali. Mana yang paling penting bagimu? Untuk saat ini, zodiak Scorpio perlu belajar bertindak sesuai prioritas.

8. Sagittarius

Waspadalah dengan kemungkinan terjadinya kesalahpahaman dengan pasangan. Bisa jadi, si dia masih belum tahu apa sebenarnya maksudmu. Ungkapkan perasaanmu dengan jelas.

Ilustrasi Pasangan Kekasih. (unsplash.com/@andriklangfield)
Ilustrasi Pasangan Kekasih. (unsplash.com/@andriklangfield)

9. Capricorn

Kamu merasa jika hubungan asmaramu akan hancur berantakan. Selain itu, ada hal-hal yang tidak mampu kamu kendalikan. Meski begitu, jangan terlalu berpikir negatif karena hal itupun belum pasti terjadi.

10. Aquarius

Kesan pertamamu terhadap pasangan kencan terus berubah-ubah. Kamu sendiri tidak paham dengan apa yang kamu rasakan. Ketimbang terlalu banyak berpikir, coba biarkan saja semuanya mengalir.

11. Pisces

Ada potensi bagimu dan pasangan untuk melewatkan malam yang romantis hari ini. Namun, sebelumnya kalian harus menyelesaikan masalah yang ada. Bicarakan dengan baik.

12. Aries

Baca Juga: Ramalan Zodiak 11 Mei 2021: Aquarius, Jadilah Pendengar yang Baik

Sikap egois bisa menimbulkan masalah dalam hubungan asmara zodiak Aries hari ini. Kendati masalah yang ada tampak tidak serius, jangan menyepelekannya. Jadikan hal ini pelajaran.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI