Relationship

5 Tahun Tak Ketahuan, Wanita Ini Balas Dendam ke Mantan Pakai Cara Cerdas

Begini cara cerdas wanita ini untuk balas dendam ke mantan selama 5 tahun terakhir.

Nur Khotimah

Ilustrasi wanita puas bisa balas dendam ke mantan. (Pexels/Moose Photos)
Ilustrasi wanita puas bisa balas dendam ke mantan. (Pexels/Moose Photos)

Dewiku.com - Beberapa orang kadang masih menyimpan amarah terhadap mantan meski sudah putus. Alhasil, mereka pun memutuskan untuk balas dendam atas apa yang sudah diperbuat oleh mantan pasangan mereka. Seperti yang dilakukan oleh wanita ini.

Lewat akun TikTok @kristinamakescontent, wanita bernama Kristina itu mengaku telah melakukan balas dendam selama 5 tahun non-stop kepada mantan pacarnya. Menariknya, aksi balas dendam ini sama sekali tidak diketahui oleh mantan Kristina.

Situs Mirror melaporkan bahwa Kristina balas dendam dengan cara terus-terusan mengirim email sampah ke mantan pacar. Ia selalu menggunakan email mantannya dalam berbagai transaksi.

"Sejak mantanku dan aku putus pada tahun 2016, aku memiliki taktik yang sangat menarik untuk membalas dendam. Balas dendamku datang dalam bentuk buletin email," kata Kristina dilansir dari TikTok pribadinya, Rabu (16/6/2021).

"Jika aku di bandara dan membutuhkan email untuk menggunakan wifi mereka, aku pakai emailnya. Jika aku ingin membaca sebuah artikel tetapi mereka membutuhkan email, aku mengirimkan email dia ke mereka," lanjutnya.

Wanita ini balas dendam ke mantan selama 5 tahun non-stop. (TikTok/@kristinamakescontent)
Wanita ini balas dendam ke mantan selama 5 tahun non-stop. (TikTok/@kristinamakescontent)

Kristina menegaskan bahwa selama ini sang mantan tidak tahu bahwa dirinya adalah orang di balik spam email tersebut. Ia juga tidak berencana untuk mengakhiri balas dendam tersebut.

Video Kristina ini sangat viral di TikTok hingga mendapat sekitar 800 likes dan sudah ditonton lebih dari 6 juta kali sejak dibagikan pada 28 Mei 2021. Beragam komentar juga diberikan warganet atas aksi cerdik Kristina.

"Terima kasih tipsnya, girl," celetuk seorang warganet.

"Benar-benar psiko tapi sangat mengesankan memiliki pikiran seperti ini," tutur warganet lain.

"Girl, apa yang dia lakukan sampai kamu masih marah kepadanya lima tahun kemudian?" tanya yang lain kepo.

"Oke, mantan mana yang melakukan ini kepadaku? Aku memblokir email setiap hari dan masih mendapatkan lebih banyak lagi keesokan harinya," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kristina baru saja membuat konten lanjutan pada Selasa (15/6/2021). Ia mengabarkan bahwa sang mantan akhirnya mengetahui aksinya karena berbagai outlet media mengangkat video viralnya.

Berita Terkait

Berita Terkini