Relationship

Pakai Surat Cinta, Cara Suami Minta Maaf ke Istri Ini Sukses Bikin Baper

Begini isi surat cinta dari pria tersebut.

Amertiya Saraswati

Ilustrasi surat cinta. (Pixabay/silviarita)
Ilustrasi surat cinta. (Pixabay/silviarita)

Dewiku.com - Saat menghadapi masalah rumah tangga, penting bagi pasangan suami-istri untuk saling berkomunikasi. Belum lama ini, seorang suami membagikan surat cinta yang berisi permintaan maaf untuk istri pasca bertengkar.

Aksi pria tersebut diungkap lewat unggahan Twitter akun @farisandani dan menjadi viral. Pada unggahannya, pria ini menunjukkan foto surat yang ditempel di dinding dapur.

"Surat untuk istri. Ditempel di dapur karena dia kalau bangun tidur habis dari kamar mandi pasti ke dapur," tulis pria tersebut.

Pria yang bernama Faris tersebut lantas menunjukkan isi surat miliknya. Di awal, ia menulis bahwa dirinya enggan membangunkan istri yang masih tidur nyenyak.

Setelah itu, pria ini mengungkapkan perasaannya menjadi empat tahap berbeda. Pertama, ia mengaku marah akibat sempat salah paham dengan istrinya semalam.

Meski begitu, sang pria menulis bahwa ia merasa sedih telah bertengkar dengan istri karena masalah kecil. Tak hanya itu, ia juga menulis penyesalannya kemudian.

Viral Surat Cinta Suami Minta Maaf ke Istri (twitter.com/@farisandani)
Viral Surat Cinta Suami Minta Maaf ke Istri (twitter.com/@farisandani)

"Lalu sekarang aku nyesel, nyesel kenapa harus pake marah-marah. Nyesel kenapa harus meremehkan perasaanmu. Nyesel juga kenapa nggak diluasin aja sabarnya lalu ngobrol pelan-pelan," lanjutnya.

Setelah menulis penyesalannya, pria ini baru mengungkapkan keinginannya untuk kembali berbicara dengan sang istri. Tak lupa, ia juga minta maaf dan berjanji untuk lebih sabar.

Di akhir surat, pria ini pun menulis bahwa ia sudah menyiapkan makanan untuk istri serta bertanya apa menu makan siang yang diinginkan.

"Ini udah aku masakin nasi dan lauknya udah aku beli. Makan siangnya pengen apa chat aja, aku bawain sekalian pulang nanti," tambahnya.

Viral Surat Cinta Suami Minta Maaf ke Istri (twitter.com/@farisandani)
Viral Surat Cinta Suami Minta Maaf ke Istri (twitter.com/@farisandani)

Surat cinta yang diunggah akun @farisandani tersebut menjadi viral dan telah disukai hingga 45,5 ribu kali. Tidak sedikit warganet yang memuji aksi romantis pria ini serta caranya meminta maaf.

"Tolong kasih jodoh yang sabar, sopan, sayang dan baiknya kayak gini ya Allah. Tapi jangan mas ini, soalnya udah punya istri. Yang lain aja yang masih single. Amiin," tulis salah satu komentar.

"Salah satu keinginan dalam hidup adalah pengen punya partner yang punya typing ganteng, baik secara virtual maupun tulisan tangan."

"Ngalahin ego diri sendiri tuh kadang keliatannya susah emang, apalagi cowok yang jadi kepala keluarga. Btw salut banget sama abangnya."

"Bismillah, semoga nanti jodohku bisa jadi sosok yang sabar, sopan, dan baiknya seperti ini. Setidaknya mau mengakui dan minta maaf kalau salah," tambah komentar warganet lainnya memuji aksi pria ini.

Berita Terkait

Berita Terkini