3 Zodiak Paling Sial Juli 2021, Aries Kurang Hoki dalam Urusan Asmara

Zodiak apa saja yang diprediksi bernasib kurang beruntung bulan Juli?

By: Nur Khotimah icon Jumat, 02 Juli 2021 icon 09:00 WIB
3 Zodiak Paling Sial Juli 2021, Aries Kurang Hoki dalam Urusan Asmara

Ilustrasi Aries / pixabay,com

Siapa yang tak mau mendapat peruntungan baik selama bulan Juli 2021? Sayangnya, harapan tersebut sepertinya belum bisa dirasakan oleh pemilik 3 zodiak yang diprediksi paling sial ini.

Zodiak apa saja yang kira-kira memiliki nasib paling sial sepanjang bulan Juli? Merangkum Your Tango dan Knowinsiders, berikut 3 zodiak paling sial Juli 2021.

1. Leo

Baca Juga: 3 Zodiak Paling Beruntung Juli 2021, Cancer Bakal Dapat Rezeki Nomplok

Memasuki bulan ini, kamu sepertinya akan disambut dengan beberapa masalah hubungan. Bisa saja kamu berselisih dengan kekasih, teman, atau kolega.

Kamu juga akan dihadapkan pada situasi yang membuatmu tenggelam dalam imajinasi dan kecemasanmu sendiri. Cobalah untuk introspeksi diri dan lepaskan semua perasaan itu.

Ilustrasi pasangan jenuh. (pexels.com/RODNAE Productions)
Ilustrasi pasangan berselisih. (pexels.com/RODNAE Productions)

2. Sagittarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak Juli 2021: Aquarius, Waktunya Kembali Olahraga

Kamu mungkin akan merasa berbagai hal tidak berjalan sebagaimana yang diharapkan. Bahkan mungkin di akhir bulan akan ada beberapa hal yang sulit dan berat untuk dihadapi.

Tapi jangan sampai keadaan tersebut membuat kamu putus asa. Ingatlah bahwa semuanya akan berakhir dan waktu yang indah juga akan datang kepadamu dengan sendirinya, saat sudah tepat.

Ilustrasi Pria Depresi. (freepik)
Ilustrasi lelah menghadapi hal berat dan sulit. (freepik)

3. Aries

Meskipun sebenarnya kamu orang yang cenderung lebih fokus melihat ke depan, bulan ini sepertinya sedikit berbeda. Kamu jadi cukup sering menengok masa lalu karena berbagai hal.

Urusan hubunganmu dengan sekitar mungkin juga akan terganggu. Seperti kamu akhirnya akan mengakhiri hubungan romantismu karena menganggapnya tidak menarik lagi.

Namun kamu juga harus hati-hati tentang hubunganmu dengan teman atau sahabat. Jangan sampai alasan sepele membuat pertemanan kalian berakhir.

Itulah 3 zodiak yang nasibnya diprediksi kurang beruntung selama bulan ini. Apakah kamu termasuk zodiak paling sial Juli 2021?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI