Pria Ini Bagikan Suka-Duka Jadi Sugar Daddy, Dihujat karena Sudah Beristri

Meski sudah menikah, pria tersebut terlanjur nyaman menjadi sugar daddy.

By: Amertiya Saraswati icon Sabtu, 03 Juli 2021 icon 13:30 WIB
Pria Ini Bagikan Suka-Duka Jadi Sugar Daddy, Dihujat karena Sudah Beristri

Ilustrasi sugar daddy. (Pixabay)

Di Indonesia, istilah sugar daddy kini sudah tak asing didengar. Seorang sugar daddy biasanya akan mencari wanita lebih muda dan rela membayar mahal untuk sugar baby mereka.

Belum lama ini, pengakuan seorang pria yang memiliki sugar baby menjadi viral. Bukan tanpa alasan, pria tersebut ternyata sudah beristri.

Dikutip dari cuitan @AREAJULID, pria tersebut menjawab pertanyaan seputar suka-duka menjadi seorang sugar daddy. Pertanyaan tersebut dijawab secara anonim.

Baca Juga: Viral Wanita Melamar Pacar sambil Berlutut, Malah Dihujat Murahan

Pada unggahannya, pria ini mengaku bahwa penghasilannya hanya berkisar Rp30-50 juta per bulan. Sementara, sugar baby pria ini adalah seorang mahasiswi.

"Saya mendapatkan sugar baby mahasiswi dan saya bilang secara jujur bahwa saya butuh sugar baby dan kasih uang bulanan Rp2-3 juta per bulan, kost, dan hotel jika main di hotel," tulisnya.

Pria ini lantas menjabarkan pengalamannya selama memiliki sugar baby. Selain memperlakukan sugar baby sebagai pacar, ia menyebut jika sang sugar baby kerap cemburu karena dirinya sudah beristri.

Baca Juga: Sarung Peninggalan Ayah Dijadikan Baju, Kisah Menyentuh Wanita Ini Viral

Viral Pria Beristri Ngaku Punya Sugar Baby (twitter.com/AREAJULID)
Viral Pria Beristri Ngaku Punya Sugar Baby (twitter.com/AREAJULID)

"Saya pernah memberi tawaran kepada dia untuk nikah siri tapi dia nggak mau," tambahnya.

Lebih lanjut, pria ini ternyata masih mempertahankan hubungan dengan sugar baby selama pandemi. Meski tak bisa memberikan banyak uang, ia menyebut jika si sugar baby masih tetap mau menjadi simpanan.

Di sisi lain, pria ini menambahkan bahwa sugar baby jauh lebih baik dibanding pekerja seks karena kesehatannya lebih terjamin.

Pada bagian akhir, pria ini menambahkan bahwa hubungannya dengan sugar baby sudah terjalin selama dua tahun dan masih nyaman hingga sekarang.

Viral Pria Beristri Ngaku Punya Sugar Baby (twitter.com/AREAJULID)
Viral Pria Beristri Ngaku Punya Sugar Baby (twitter.com/AREAJULID)

Sejak dibagikan, unggahan pria yang memiliki sugar baby tersebut banjir komentar dan kritikan warganet. Banyak yang menyebut jika pria tersebut sebenarnya hanya ingin selingkuh.

"Emang bener ya. Laki-laki semakin sukses semakin ingin memiliki banyak perempuan. Perempuan semakin sukses semakin nggak tertarik sama laki-laki, punya pasangan alhamdulillah, ga punya pasangan it's okay."

"Biasanya yang nyari-nyari di luar gini emang nggak puas sama istrinya apa emang nggak tahu diri aja sih?" tanya komentar lain.

Ada juga warganet yang berkomentar, "Jauhkan hamba dari orang-orang seperti ini di masa depan."

"Lah gimana sih. Aku taunya sugar daddy tuh harusnya pria yang masih sendiri gitu nggak sih? Kalau salah benerin dong," tanya pengguna Twitter lain.

"Namanya selingkuh, mau dibungkus pakai status sugar baby, sugar daddy, sugar honey juga tetep salah. Udah status kawin tapi main sama cewek/cowok lain," tegas komentar warganet lain.

Baca Juga: Curhat Wanita Punya Satu Ibu dan Tiga Ayah, Bertahun-tahun Tinggal Seatap

Cuitan itu sendiri hingga kini sudah viral dan disukai lebih dari 9 ribu kali. Tak hanya itu, warganet lain juga ramai memberikan kritikan atas pengakuan pria ini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI