Viral Suami Bikin Tato Buku Nikah di Lengan, Butuh Waktu Berjam-jam

Pria membuat tato buku nikah sebagai bukti cintanya kepada sang istri.

By: Nur Khotimah icon Minggu, 04 Juli 2021 icon 18:00 WIB
Viral Suami Bikin Tato Buku Nikah di Lengan, Butuh Waktu Berjam-jam

Ilustrasi Membuat Tato (Pixabay/Mbragion)

Tidak hanya diucapkan, kadang rasa cinta juga perlu dibuktikan dalam sebuah tindakan. Setiap orang pun memiliki cara sendiri untuk membuktikan rasa cintanya, mulai dari yang biasa hingga luar biasa.

Contohnya adalah pria bernama Keng ini. Belakangan Keng yang berasal dari Thailand menjadi buah bibir di media sosial karena melakukan hal tidak biasa untuk membuktikan rasa cintanya kepada sang istri.

Tidak tanggung-tanggung, Keng membuktikan rasa cintanya dengan membuat tato buku nikah di bagian lengan. Hal itu diungkap oleh istri Keng, Om-Aim Daraployphan, lewat akun Facebook.

Baca Juga: Wajah hingga Area Intim, Ini Potret Wanita dengan Tato Terbanyak di Inggris

Pada unggahan tersebut, Om-Aim Daraployphan membagikan beberapa potret tato sang suami sambil menuliskan caption panjang yang berisi ungkapan perasaannya.

"Terima kasih Keng yang selalu menjagaku. Kamu telah bekerja keras dan melakukan segalanya agar keluargaku menerimamu. Terima kasih karena telah setia," tulis Om-Aim Daraployphan melansir Thai Residents, Jumat (2/7/2021).

"Hidup bersama seorang playboy itu seperti naik roller coaster. Itu mungkin terasa menantang, tapi cuma sebentar. Tidak ada orang yang sanggup naik roller coaster sepanjang hidup mereka," lanjutnya.

Baca Juga: Blak-blakan, Shafa Harris Ungkap Tato Mungil yang Jadi Favoritnya

Om-Aim Daraployphan ternyata menganggap Keng sebagai sosok suami idaman. Ia pun berharap bisa terus mengarungi bahtera rumah tangga dengan pria pilihannya itu.

Suami romantis bikin tato buku nikah. (Facebook/Om-Aim Daraployphan)
Suami romantis bikin tato buku nikah. (Facebook/Om-Aim Daraployphan)

"Orang pintar tidak akan memilih playboy. Mari terus bergandengan tangan dan melanjutkan perjalanan kita dari waktu ke waktu. Aku mencintaimu, suami teladan terbaik," tulis Om-Aim Daraployphan lagi.

Unggahan tersebut akhirnya viral dan menarik berbagai outlet media. Menurut laporan Thai Residents, outlet media sampai menghubungi tempat Keng membuat tato tersebut.

Ternyata Keng dan sang istri membuat tato di sebuah toko bernama Jak Hua Hin Tattoo. Tato Keng dibuat oleh seniman tato berusia 27 tahun, Jirarat Kaewwilat.

Baca Juga: Tubuhnya Penuh Tato Warna-warni, Wanita Ini Ternyata Sudah Punya Cucu!

Jirarat Kaewwilat menceritakan bahwa Keng dan sang istri datang ke tokonya pada 25 Juni 2021 untuk membuat tato tersebut. Ia membutuhkan sekitar 6 jam untuk mengerjakan tato romantis itu.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI