Relationship

Wanita Ini Galau Jelang Menikah, Tak Mau Pisah dengan Bantal Kesayangan

Ia diminta untuk membuang bantal kesayangannya yang sudah kumal jelang menikah.

Amertiya Saraswati

Ilustrasi Bantal. (Unsplash/Martin Castro)
Ilustrasi Bantal. (Unsplash/Martin Castro)

Dewiku.com - Bantal merupakan salah satu benda yang dibutuhkan agar tidur makin nyenyak. Namun, bagi wanita ini, bantal sudah menjadi benda kesayangannya selama 19 tahun.

Belum lama ini, wanita 25 tahun tersebut mengungkap bahwa dirinya tidak rela berpisah dengan bantal kesayangan. Padahal, wanita tersebut sudah punya tunangan dan akan menikah.

Melansir mStar, wanita bernama Intan Normala Mohd Norman ini sudah 19 tahun menggunakan bantal kesayangannya. Ia pun membagikan video bantal tersebut lewat akun TikTok @innnnnn_tan.

"Saya pertama menggunakan bantal itu ketika masih kecil. Sekarang sudah tak berbentuk bantal. Bantal itu sensitif, tak boleh kasar-kasar," jelas wanita asal Malaysia ini.

"Maksudnya, tidak boleh ditarik kuat-kuat sebab sudah hampir hancur. Karena tak bisa dijahit, saya terpaksa gunakan peniti," tambahnya.

Pada video yang diunggah, Intan menunjukkan jika bantal miliknya memang sudah compang-camping dan tak lagi berbentuk. Ia juga sudah mencoba berhenti menggunakan bantal tersebut.

Mau Menikah, Wanita Ini Galau Harus Pisah dengan Bantal Kesayangan (tiktok.com/@innnnnn_tan)
Mau Menikah, Wanita Ini Galau Harus Pisah dengan Bantal Kesayangan (tiktok.com/@innnnnn_tan)

Meski begitu, Intan masih tidak bisa menghentikan kebiasaannya. Sebaliknya, ia malah membawa bantal tersebut bahkan saat liburan dengan teman.

"Saya suka pegang bantal itu, letakkan di muka, kemudian baru tidur. Pernah juga coba ditinggalkan, diletakkan sembarangan, tapi tak bisa tidur," curhatnya.

"Pergi ke mana-mana pun saya akan bawa. Pergi liburan dengan teman misalnya."

Karena kebiasaan unik ini, Intan sempat ditegur temannya meski hanya bercanda. Pasalnya, wanita ini juga membawa bantal tersebut di kereta.

Meski begitu, Intan kini mengaku sedih karena akan segera menikah pada Desember 2021 nanti. Meski calon suami tahu kebiasaan ini, Intan masih tidak rela membuang bantalnya.

Ilustrasi tidur (Unsplash/Gregory Pappas)
Ilustrasi tidur dengan bantal (Unsplash/Gregory Pappas)

"Tunangan tahu, calon mertua pun tahu. Dulu saat tunangan saya datang ke rumah, ibu saya ceritakan kepada dia," jelasnya.

Di sisi lain, ayah Intan juga menyarankannya untuk meninggalkan bantal tersebut saat menikah nanti. Namun, hal ini membuat Intan sedih.

"Ayah juga pernah bilang. Katanya, jika sudah menikah, sepantasnya dibuang. Tapi memang tak bisa, susah tidur kalau tidak ada bantal itu."

Kini, Intan sendiri masih mencari cara agar dirinya bisa rela meninggalkan bantal tersebut saat menikah nanti.

Tidak hanya itu, ia juga berharap agar orang lain tidak membuang bantal tersebut tanpa sepengetahuan dirinya.

"Saya pun tak tahu lagi cara meninggalkan bantal ini. Harapannya biarlah saya sendiri, bukan orang lain yang buang," tambah Intan seputar bantal kesayangannya.

Berita Terkait

Berita Terkini