Relationship

Tega! Wanita Ini Ngaku 12 Tahun Pacari Tunangan Sahabatnya Sendiri

Selama 12 tahun, perselingkuhan wanita ini tidak diketahui oleh sahabatnya.

Nur Khotimah

Ilustrasi wanita diam-diam pacari tunangan sahabatnya. (Unsplash/Felix jr Serrano)
Ilustrasi wanita diam-diam pacari tunangan sahabatnya. (Unsplash/Felix jr Serrano)

Dewiku.com - Cerita menikung sahabat sendiri belakangan banyak beredar di internet. Salah satunya datang dari wanita ini yang mengaku sempat pacaran dengan tunanangan sahabatnya sendiri selama 12 tahun.

Melansir The Sun, wanita bernama Diana itu membagikan detail ceritanya dalam acara TV Australia, "SBS Insight-Friends Forever". Dia dan sahabatnya sudah berteman sejak umur 5 tahun.

Diana mengklaim perselingkuhannya dimulai ketika umur 20-an tahun. Saat itu sahabat Diana pergi ke luar negeri selama beberapa bulan dan memintanya untuk mengawasi sang pacar.

"Saat itu dia memintaku, 'Awasi saja pacarku'. Saat itu mereka berkencan selama sekitar tiga tahun dan sebagai trio, kita tak terpisahkan," kata Diana melansir The Sun, Selasa (10/8/2021).

Suatu hari, Diana dan pacar sahabatnya pergi ke bioskop bersama. Di sinilah pacar sahabat Diana mulai menunjukkan ketertarikan dan tak ragu untuk bermesraan selama film berlangsung.

Ilustrasi Pasangan Bertengkar. (pexels.com/@alex-green)
Ilustrasi pasangan bertengkar karena ketahuan selingkuh. (pexels.com/@alex-green)

Diana sempat merasa tidak enak kala itu dan berjanji tak akan mengulangi perbuatannya dengan pacar sahabatnya sendiri. Tapi janji tinggal janji, mereka justru semakin dekat dan mesra.

"Tapi pada saat yang sama, kami berdua terkejut karena telah melewati batas dan bahwa kami sebenarnya, kamu tahulah, berciuman dan bermesraan," ujar Diana lagi.

"Saat itu kamu hanya mengatakan ini tidak akan terjadi lagi, itu hanya satu kali, seiring waktu, itu terus terjadi," lanjut wanita yang sekarang berusia 47 tahun itu.

Diana menjelaskan bahwa semakin hari pacar sahabatnya semakin berani ketika berdua. Dia pun mulai merasa nyaman setiap kali bersama pacar sang sahabat.

Ilustrasi wanita bingung. (Pexels/Alex Green)
Ilustrasi wanita menyesal selingkuh dengan pacar sahabat. (Pexels/Alex Green)

Semuanya berlangsung tanpa ada masalah, bahkan ketika sahabat Diana bertunangan dengan pacarnya di umur 30-an. Saat itu, Diana masih melanjutkan hubungan terlarangnya.

Beberapa tahun kemudian, Diana merasa perselingkuhan ini harus diakhiri. Namun, dia tidak tahu bagaimana caranya untuk mengungkap cerita tersebut kepada sahabatnya.

Alhasil, Diana sengaja terang-terangan mencium pacar sahabatnya agar ketangkap basah. Rencana itu pun berhasil dan hubungan perselingkuhan Diana berakhir setelah 12 tahun.

"Aku tidak tahu bagaimana mengakhiri persabahatan dan aku baru memutuskan malam itu. Aku memutuskan untuk membuat kemesraan kami ketahuan olehnya," kenang Diana.

"Dia tidak terlalu jauh dan dia melihat kami. Dia mendengar kami dan dia memergoki kami sedang bermesraan," kata dia lagi.

Setelah kejadian tersebut, Diana mengaku tidak lagi dianggap oleh sahabatnya. Hal itu membuatnya semakin merasa jijik, malu, dan sangat bersalah kepada dirinya sendiri.

Berita Terkait

Berita Terkini