Iseng Tes Kehamilan saat Perut Kembung, Wanita Ini Ternyata Hamil 5 Bulan

Awalnya, wanita itu bercanda mencoba tes kehamilan.

By: Amertiya Saraswati icon Sabtu, 14 Agustus 2021 icon 12:00 WIB
Iseng Tes Kehamilan saat Perut Kembung, Wanita Ini Ternyata Hamil 5 Bulan

Alat tes kehamilan. (Unsplash/Rawpixel)

Seorang wanita sukses dibuat syok setelah diminta ibunya melakukan tes kehamilan. Padahal, sang ibu awalnya hanya berniat bercanda.

Melansir Mirror, wanita bernama Jasmin Miller tersebut sama sekali tidak curiga dirinya tengah hamil. Saat itu, bentuk tubuhnya sama sekali tidak berubah.

Jasmin baru mencoba melakukan tes kehamilan saat dirinya merasa kembung. Kala itu, sang ibu bercanda jika perutnya terlihat seperti orang hamil.

Baca Juga: Transgender Ini Ngebet Jadi Wanita Seutuhnya, Ingin Punya Rahim dan Hamil

"Alasan aku melakukan tes adalah seminggu sebelumnya aku pergi ke konser, makan sandwich, dan perutku membengkak karena kembung," jelasnya.

Jasmin sendiri masih berumur 22 tahun saat dinyatakan hamil. Meski tidak mengalami menstruasi, wanita ini tidak curiga karena dirinya sedang minum pil KB.

Selain itu, Jasmin juga lebih sering pergi ke kamar mandi. Namun, wanita ini hanya mengira dirinya mengalami infeksi saluran kencing dan tidak menganggapnya serius.

Baca Juga: Tak Tahan Alis Anaknya Diejek Terus, Solusi Wanita Ini Malah Diprotes Suami

Ilustrasi Hamil (Pexels/Pixabay)
Ilustrasi Hamil (Pexels/Pixabay)

"Aku punya pacar yang tidak terlalu serius dan kami sama-sama 100 persen yakin tidak siap punya keluarga," tambah Jasmin.

Di sisi lain, wanita ini biasanya punya berat 72 kg. Namun, selama hamil berat badannya malah turun menjad 86 kg.

Barulah pada Juli 2019, Jasmin mengalami perut kembung setelah makan sandwich di konser. Ia pun mengirim foto ke ibunya, dan sang ibu bercanda bahwa dirinya bisa mencoba melakukan tes kehamilan.

Di luar dugaan, Jasmin ternyata benar-benar hamil. Kabar itu pun membuatnya panik sekaligus syok.

"Ibuku memberitahuku bahwa dia sedih karena dia juga tahu betapa beratnya ini untukku, ibuku juga menjadi single mom di umur 24," tambah Jasmin.

Tak hanya itu, Jasmin juga sudah putus dari pacarnya. Mantan pacar Jasmin juga menuduh wanita ini berbohong dan enggan bertanggung jawab.

Ilustrasi bayi (Unsplash/Liane)
Ilustrasi bayi (Unsplash/Liane)

"Aku menyembunyikan kehamilanku dari dunia, karena aku takut dihakimi orang-orang yang kukenal di SMA."

"Jika dilihat lagi, memalukan karena aku membiarkan orang-orang itu menghalangiku untuk merayakan momen spesial dalam hidup," tambahnya menyesal.

Jasmin sendiri melahirkan pada Oktober 2019 silam. Ia melahirkan seorang putri yang diberi nama Leighton Skye Miller.

Wanita ini juga menghabiskan waktunya belajar merawat anak dari para perawat di rumah sakit. Penyebabnya, sang anak sempat tidak bernapas saat lahir dan harus dibawa ke NICU.

Baca Juga: Terlanjur Putus, Wanita Ini Menyesal setelah Mantan Menang di Olimpiade

"Setelah menghabiskan 2 bulan di NICU dan bersama perawat 12 jam sehari, aku belajar banyak dan merasa lebih siap saat keluar dari rumah sakit," tambah wanita yang kini telah menjadi seorang ibu ini.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI