Relationship

Umur Bukan Masalah, Nenek 17 Cucu Pacari Berondong 37 Tahun Lebih Muda

Nenek yang satu ini sudah berusia 61 tahun.

Nur Khotimah

 Cheryl McGregor dan Quran McCain, pasangan beda 37 tahun. (Instagram/@leolove_3)
Cheryl McGregor dan Quran McCain, pasangan beda 37 tahun. (Instagram/@leolove_3)

Dewiku.com - Umur bukan masalah bagi sebagian pasangan. Salah satunya adalah pasangan beda usia, Quran McCain dan Cheryl McGregor yang terpaut usia 37 tahun,

Saat ini umur Quran baru 24 tahun, sedangkan kekasihnya sudah menginjak usia 61 tahun. Keduanya bertemu saat Quran berusia 15 tahun tapi baru menjalin kasih sekitar tahun 2020 kemarin.

Quran mengaku tidak masalah dengan umur Cheryl dan statusnya yang sudah memiliki 17 cucu. Karena di matanya, Cheryl adalah sosok perempuan yang berjiwa muda.

"Meskipun berbeda usia, kami tidak pernah memikirkannya karena Cheryl memiliki semangat, jiwa, dan hati yang sangat muda," kata Quran McCain melansir The Sun, Jumat (13/8/2021).

Pasangan ini juga tidak ragu untuk menunjukkan kemesraan di akun TikTok masing-masing. Mereka bahkan memiliki akun OnlyFans untuk membagikan konten dewasa.

Quran McCain dan Cheryl McGregor aktif main TikTok bareng. (TikTok/@ttvleolove_3)
Quran McCain dan Cheryl McGregor aktif main TikTok bareng. (TikTok/@ttvleolove_3)

Sayangnya, hubungan Quran dan Cheryl menuai banyak komentar miring. Beberapa menuding Quran hanya mengencani Cheryl demi hartanya. Tapi tudingan itu dibantah dengan tegas oleh Quran.

"Saya pikir kesalahpahaman terbesar adalah bahwa saya menggunakan dia (Cheryl) atau menunggu untuk dimasukkan ke dalam surat wasiat," tegas Quran.

Cheryl lantas menambahkan dengan menggambarkan sosok Quran di matanya. Dia menilai sang kekasih sangat tulus dalam mencintainya meski usianya jauh lebih muda.

Cheryl juga kagum dengan sikap Quran yang selalu dewasa dan tidak terpengaruh dengan omongan orang lain tentang hubungan mereka. Bahkan dia serius bertunangan dengannya.

"Ini berbeda, luar biasa. Dia sangat penuh kasih kepada saya dan saya pikir itu karena dia pria yang lebih muda," jelas Cheryl McGregor.

Tidak peduli cemoohan orang, Quran McCain dan Cheryl McGregor sudah bertunangan. (TikTok/@ttvleolove_3)
Tidak peduli cemoohan orang, Quran McCain dan Cheryl McGregor sudah bertunangan. (TikTok/@ttvleolove_3)

"Saya tidak bisa melakukannya dengan orang lain. Dia sangat emosional dan itu adalah sesuatu yang belum pernah saya rasakan," kata dia lagi.

Tanggapan miring juga sempat datang dari pihak keluarga. Beberapa anak Cheryl mulai menjauh karena hubungannya dengan Quran yang puluhan tahun lebih muda.

Namun Quran terus mendampingi Cheryl dan meyakinkan kekasihnya bahwa semua akan baik-baik saja. Dia juga berusaha membujuk keluarganya untuk menerima mereka.

Terlepas dari semua tantangan itu, pasangan ini mencoba tetap positif dan bahagia dalam menjalani hubungan mereka. Apalagi mereka juga punya penggemar setia di media sosial.

Keduanya sudah tunangan pada 31 Juli 2021 kemarin dan berharap bisa segera menikah. Cheryl dan Quran berharap hubungan mereka bisa menjadi motivasi pasangan di luar sana.

Berita Terkait

Berita Terkini