Relationship

Ada-ada Saja, Kisah Wanita yang Ngaku Menikah dengan Arwah Michael Jackson

Wanita tersebut juga mengungkap bahwa dirinya setiap hari dirasuki arwah Michael Jackson.

Amertiya Saraswati

Michael Jackson. (Instagram/@michaeljackson
Michael Jackson. (Instagram/@michaeljackson

Dewiku.com - Nama penyanyi legendaris Michael Jackson masih dikenal hingga kini. Terbaru, seorang wanita berhasil membuat heboh karena mengaku dirasuki Michael Jackson.

Wanita tersebut juga mengaku menikah dengan arwah Michael Jackson. Melansir Mirror, wanita bernama Kathleen Roberts tersebut berprofesi sebagai cenayang.

Lewat sebuah wawancara, Kathleen mengaku jika dirinya juga dirasuki arwah Michael Jackson. Penyanyi yang meninggal tahun 2009 tersebut lantas menggunakan tubuh Kathleen untuk bernyanyi dan menari.

"Dia merasukiku (secara rileks dan hanya menikmati hidup lewat diriku dan berkomunikasi denganku sebagai suami)," jelas Kathleen.

"Dia suka makan melalui diriku. Dia suka biskuit. Dia memaki lebih banyak dari yang kubayangkan sebagai penggemar," tambahnya.

Menurut Kathleen, arwah Michael Jackson bahkan merasuki dirinya sepanjang waktu. Bahkan, arwah tersebut ikut saat ke kamar mandi.

King of Pop Michael Jackson. (Shutterstock)
King of Pop Michael Jackson. (Shutterstock)

Di sisi lain, Kathleen menyebut jika pernikahan mereka jauh dari kata romantis. Wanita ini mengklaim jika arwah Michael Jackson tidak suka kontak fisik yang intim.

Selain itu, wanita ini menyebut jika si arwah suka memerintah dirinya. Namun, Kathleen mengaku tidak keberatan karena terlanjur cinta.

Klaim Kathleen Roberts ini sendiri mendapat banyak kritikan dan komentar dari orang-orang yang ragu. Bahkan, ada yang menganggapnya aneh dan mengalami gangguan kejiwaan.

Meski begitu, Kathleen mengungkap bahwa kehadiran arwah Michael Jackson telah banyak membantu dirinya dan membuatnya merasa spesial.

Penyebabnya, sebelum ini Kathleen Roberts juga pernah mengklaim bahwa dirinya adalah reinkarnasi dari aktris terkenal Marilyn Monroe.

"Michael banyak membantuku mengatasi rasa stres karena terkenal di dunia maya dan membandingkannya dengan ketenarannya sendiri," ujar Kathleen.

Wanita Mengaku Menikah dengan Michael Jackson (tangkap layar pinterest.com/KatR141)
Wanita Mengaku Menikah dengan Michael Jackson (tangkap layar pinterest.com/KatR141)

Karena mengaku menikah dengan hantu, pernikahan Kathleen tersebut tidak bisa terdaftar secara hukum. Namun, wanita ini bersikeras bahwa pernikahan mereka berjalan seperti hubungan suami-istri lainnya.

Kathleen juga menyebut bahwa dirinya dilamar arwah Michael Jackson dengan cincin tunangan warna pink.

Sementara kini, arwah Michael Jackson menggunakan tubuhnya di video TikTok dan Instagram. Meski begitu, kedua akun Kathleen telah dihapus.

Penyanyi Michael Jackson sendiri meninggal pada tahun 2009 silam karena overdosis obat-obatan terlarang.

Michael Jackson sebelumnya pernah menikah dua kali dengan Lisa Marie Presley dan Debbie Rowe. Bintang pop terkenal tersebut juga meninggalkan tiga orang anak lewat pernikahannya.

Berita Terkait

Berita Terkini