Relationship

Viral Istri Curhat Nyesek, Curiga Suaminya Malu Jalan Bareng karena Gemuk

Warganet ramai mengomentari curhatan nyesek seorang istri ini.

Nur Khotimah

Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan bertengkar. (Shutterstock)

Dewiku.com - Media sosial banyak digunakan oleh orang untuk membagikan beragam masalah yang mereka hadapi. Contohnya adalah wanita ini yang mencurahkan isi hatinya setelah diperlakukan kurang menyenangkan oleh sang suami.

Mengawali unggahannya, wanita tadi menjelaskan tubuhnya menjadi cukup gendut setelah melahirkan. Dia mengaku sempat ditegur oleh suami, tapi tak terlalu ambil pusing karena dianggap bercanda.

Hingga akhirnya wanita itu mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari suaminya diduga karena kondisi tersebut. Hal itu terjadi saat dia membeli susu anak di minimarket bersama suami.

Saat tiba di minimarket pertama, sang suami meminta wanita tadi masuk lebih dulu. Sementara dirinya menyusul sambil menggendong putri mereka.

"Mau cerita sedikit. Semenjak habis ngelahirin anak pertamaku, emang badan udah gak kayak dulu lagi. Suami pernah bilang, 'Diet nama bun'. Ku kira itu cuma guyonan aja, karena selama ini dia nggak pernah nuntut ini itu sama aku," tulis sang istri melansir akun Instagram @berita_gosip, Selasa (31/8/2021).

Viral istri curiga suami ogah jalan bareng karena gendut. (Instagram/@berita_gosip)
Viral istri curiga suami ogah jalan bareng karena gendut. (Instagram/@berita_gosip)

"Terus kemaren aku, suami, sama anakku lagi cari susu di al*fa deket rumah, dia bilang, 'Masuk duluan aja bun, (sebut nama anak) ku gendong'. Aku masih berpikir positif. Ternyata di situ susu anaknya habis, carilah ke al*fa kedua," imbuhnya.

Rupanya di minimarket kedua, susu anaknya juga habis. Pasangan ini pun menuju ke lokasi ketiga. Di sanalah si istri semakin mulai curiga suaminya enggan jalan bareng karena kondisi badannya.

"Akhirnya terakhir coba ke al*fa ketiga, pas sampe dia bilang, 'Gendongin (nama anak) bun'. Terus dia masuk sendirian. Biasanya dia selalu bukain pintunya, dia gak nungguin sama gak bukain pintu. Masuk ke dalem pun buru-buru," cerita si wanita tadi.

"Kali ini gak bisa berpositif thinking lagi. Tau-tau dada kerasa nyesek banget, langsung aku mikir, 'Apa dia malu jalan sama aku'. Sampe 3 kali toko gamau masuk barengan sama aku. Sepanjang jalan aku cuma diem, sampe rumah pun cuma nangis-nangis terus," lanjut dia lagi.

Viral istri curiga suami ogah jalan bareng karena gendut. (Instagram/@berita_gosip)
Viral istri curiga suami ogah jalan bareng karena gendut. (Instagram/@berita_gosip)

Curhatan wanita ini cukup menuai simpati dari pengikut akun Instagram @berita_gosip. Mereka mengaku ikut nyesek saat membaca pengalaman wanita ini sebagai seorang istri.

"Mana IG suamimu mbak? Mau tak kuliahin 3 SKS," komentar warganet emosi.

"Kalo aku langsung emosi, pasti," tutur yang lain.

"Bisanya nyuruh tapi gak kasih solusi atau kasih suntikan dana buat diet. Dikira diet gampang kali ya," ujar lainnya.

"Sedih ya jadi perempuan," tulis yang lain.

"Ya Allah parah banget. Semangat buat para moms. Perjuangan setelah ngelahirin buat rawat body itu gak harus banget kok, yang penting urus anak & installah jauh lebih banyak suami yang paham," kata warganet.

"Ngomong langsung aja bun ke suami, baru gak sakit ati sendiri. Suami juga tau apa yang di hati kita, komunikasi kunci utama bun," sambung warganet lain memberi saran.

Sementara itu, curahan hati seorang istri ini sudah mendapat lebih dari 8 ribu likes di Instagram. Bagaimana pendapat kamu soal cerita yang satu ini?

Berita Terkait

Berita Terkini