Relationship

Cara 12 Zodiak Jatuh Cinta, Leo Bisa Jadi Bucin setelah Foto Bareng

Begini cara setiap zodiak jatuh cinta, mulai dari tertarik dengan aroma si dia hingga muncul keinginan mewujudkan mimpi bersama.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)
Ramalan zodiak. (DewiKu.com/Ema Rohimah)

Dewiku.com - Banyak yang hal dalam kehidupan yang bisa berubah karena cinta. Jatuh cinta sangat bisa dimulai dari hal-hal kecil yang ke depannya bisa mengubah hidup.

Kisah cinta dapat bermula dari banyak hal. Dilansir dari Cosmopolitan, berikut ini adalah saat -saat yang tepat jatuh cinta berdasarkan zodiak.

Aries: mereka membatalkan rencananya demi bersama kamu

Kamu mendambakan gairah lebih dari apapun, dan selalu ingin menjadi prioritas pertama orang yang kamu sukai. Kamu mendapatkan semua perasaan saat kamu melihat pasanganmu membatalkan rencananya hanya untuk menghabiskan waktu bersamamu.

Taurus: kamu bangun dan menyadari aromamu sama seperti dia

Zodiak Taurus adalah tentang indra – entah itu aroma, rasa, atau sentuhan. Walau kamu mungkin berhati-hati dengan perasaanmu (setidaknya pada awalnya), begitu indramu dirangsang, kamu akan jatuh dengan keras.

Ilustrasi pasangan (unsplash/Elizabeth Tsung).
Ilustrasi pasangan (unsplash/Elizabeth Tsung).

Saat menyadari bahwa kamu mengenali aroma kekasihmu, bahkan masih mencium baunya setelah dia pergi, kamu akan melamunkan baunya hingga melihatnya lagi.

Gemini: kamu menyadari kalian dapat berkomunikasi dengan tatapan mata

Kamu suka berbicara, dan obrolan dengan orang yang kamu sukai dapat berlangsung selama berjam-jam.

Namun, hatimu melonjak ketika menyadari bahwa kamu punya bahasa yang tak terucapkan. Saat itu, kamu berbagi kontak mata karena lelucon dan menyadari bahwa pada dasarnya kalian dapat membaca pikiran satu sama lain.

Cancer: dia berdansa denganmu di dapur

Kamu adalah orang yang sangat romantis dan menyukai rumah. Kamu akan memilih malam romantis daripada pergi keluar menari setiap hari.

Kamu akan terhanyut saat menyiapkan hidangan dan minuman, dia tiba-tiba menarikmu untuk berdansa. Momen halus ini menghubungkan sentuhan, rasa, dan makanan – semua kunci hatimu.

Leo: kamu mengambil foto dan menyadari seberapa sempurna saat kalian terlihat bersama

Romantisme dengan Leo harus terlihat bagus. Kamu selalu perlu bersinar dan mengharapkan hal yang sama dari calon pacar. Kamu ingin memamerkannya. 

Kamu bisa berpindah dari "mungkin" ke "ya" saat mengambil foto bersama dan menyadari hal itu sangat menggugah hati. Tidak hanya layak untuk Instagram, kamu bahkan juga ingin meletakkannya di papan reklame.

Virgo: dia ingat akan detail kecil

Virgo, kamu sangat praktis dan sering melakukan apa saja untuk membantu si dia. Kamu sangat memerhatikan detail, tetapi kamu terkejut ketika seseorang melakukan hal yang sama untukmu.

Misalnya saja saat pasanganmu ingat bahwa kamu hanya minum kopi tanpa kafein dengan satu gula, bukan dua, atau merapikan tempat tidur di pagi hari karena mereka tahu begitulah cara kamu memulai hari.

Ilustrasi pasangan kompak (pexels.com/Ketut Subiyanto)
Ilustrasi pasangan (pexels.com/Ketut Subiyanto)

Libra: dia mengatakan "kita" bukan "saya"

Libra, kamu sangat romantis dan selalu menjadikan cinta sebagai prioritas! Hubungan datang secara alami kepadamu dan kamu merasa paling betah saat seseorang berada di sisimu.

Jadi masuk akal jika momen yang membuat berbunga-bunga adalah ketika pacar mulai mengatakan "kami" dan "kita" ketika berbicara dengan teman-teman. Tidak ada yang lebih penting daripada mengetahui pasangan melihat kalian berdua sebagai pasangan.

Scorpio: dia melihat dirimu yang sebenarnya

Kamu tahu bahwa cinta itu berantakan, Scorpio. Kamupenuh gairah dan memiliki kedalaman emosi yang hanya sedikit benar-benar bisa mengerti.

Kamu menaruh hati untuk hubungan yang begitu dalam sehingga jika itu berakhir, kamu merasa seperti itu adalah akhir dari dunia. Karena itu, kamu melilitkan kawat berduri di sekitar jantungmu dan terlihat sangat dijaga.

Kamu menyadari bahwa kamu sedang jatuh cinta saat berbagi pikiranmu yang sebenarnya. Kamu percaya bahwa meskipun sulit, dia akan bertahan.

Sagittarius: kamu menyadari kamu mendapatkan adrenalin di sekitarnya

Sagittarius, kamu jatuh cinta dengan cepat, tapi juga cepat bosan. Kamu membutuhkan kegembiraan — kamu ingin hidup terasa seperti sebuah petualangan. Saat bicara tentang romansa, kamu butuh pengalaman.

Saat pasangan membawamu ke balapan kecepatan tinggi, berenang dengan hiu putih besar, atau menyelam di langit—atau hanya merencanakan liburan akhir pekan—derap adrenalin membuatmu sadar bahwa kamu telah jatuh cinta dengan sangat keras.

Capricorn: dia menunjukkan kepadamu bahwa dia ingin merencanakan masa depan bersama
Zodiak Capricorn memiliki visi tentang seperti apa hidupnya dan tidak akan berhenti sampai berhasil memilikinya. Kamu ambisius, dan kamu menindaklanjuti tujuanmu dengan rencana dan tindakan spesifik.

Ilustrasi pacaran (pexels.com/@qmanfotos)
Ilustrasi pasangan (pexels.com/@qmanfotos)

Dalam hal cinta, pasanganmy harus membawa sesuatu ke meja, tidak menghalangi rencana lima tahunmu. Namun, kamu akan benar-benar membuka hati saat minuman keras membantu mewujudkan tujuanmu.

Apakah dia menyarankanmu mengadopsi Shiba Inu bersama karena kamu selalu menginginkannya, menyisihkan uang untuk pensiun, atau mengambil langkah untuk membeli rumah di pantai Hawaii, kamu meleleh ketika orang tersebut menunjukkan kepadamu bahwa diasedang membangun masa depan bersamamu.

Aquarius: dia menjadi hobi teraneh bagimu

Aquarius, kamu sangat intelektual dan memiliki pendapat tentang segalanya. Kamu juga dikenal karena minat unik. Saat memiliki hobi, kamu akan mendalaminya.

Kamu menyadari bahwa kamu telah jatuh cinta saat diamenunjukkan bahwa dia telah meluangkan waktu untuk mempelajari minatmu. Misalnya, dia mengirimkan tautan tentang band favoritmu.

Pisces: dia membantu mewujudkan impianmu

Pisces, kamu bisa menghabiskan berjam-jam melamun tentang hal romantis yang ingin kamu rasakan. Kamu akan jatuh cinta saat dia mengambil halaman figuratif dari jurnalmu dan mengubahnya menjadi kenyataan.

Apakah kamu selalu ingin terbang dengan balon udara atau punya fantasi bermesraan di tengah hujan lebat? Kamu akan memberikan hatimu kepada orang yang dapat mewujudkan impianmu.

Berita Terkait

Berita Terkini