Melamar Pacar Pakai Cincin dan Surat, Aksi Pria Ini Malah Dicibir Warganet

Padahal, pria ini memakai cincin berlian mewah untuk melamar sang kekasih.

By: Nur Khotimah icon Rabu, 08 September 2021 icon 12:00 WIB
Melamar Pacar Pakai Cincin dan Surat, Aksi Pria Ini Malah Dicibir Warganet

ilustrasi melamar pasangan. (Pexels/Radu Florin)

Banyak cara dilakukan untuk melamar kekasih. Salah satunya dengan memberikan cincin dan sepucuk surat seperti yang dilakukan oleh pria ini.

Momen bahagia ini dibagikan oleh pacar pria ini lewat Facebook. Wanita yang sedang berbahagia itu membagikan unggahan berisi surat serta foto tangannya memakai cincin dari sang pacar.

"Dia tidak benar-benar jago menjadi romantis, tapi ini adalah catatan terbaik yang pernah ada," tulis wanita yang tidak diketahui namanya itu seperti melansir The Sun, Selasa (7/9/2021).

Baca Juga: Viral Pria Diejek karena Kerja Jadi Tukang Lipat Baju, Faktanya Mengejutkan

Dalam suratnya, pacar wanita ini mengaku sengaja meninggalkan cincin itu di pagi hari agar segera dipakai. Dia ingin sang kekasih cepat merasakan kebahagiaan karena mendapati cincin mewah itu.

"Aku akan menunggu sampai pulang untuk melakukan ini, tapi aku ingin membuatmu bahagia begitu bangun tidur. Aku harap kamu menyukainya," begitu bunyi surat yang ditulis oleh pria itu.

Lamar pakai cincin berlian mewah, pacar wanita ini malah diolok-olok warganet. (Facebook)
Lamar pakai cincin berlian mewah, pacar wanita ini malah diolok-olok warganet. (Facebook)

"Ini masalah besar karena kamu memberi tahuku ukuran yang salah. Oh ya, aku mencintaimu! Catatan: Mau menikah kapan-kapan?" pungkasnya sambil melamar sang pacar.

Baca Juga: Nggak Bikin Bahagia, Hindari Pria dengan 3 Gaya Kencan Ini

Unggahan penuh kebahagiaan ini rupanya menuai komentar miring dari warganet. Mereka justru mengolok-olok cara pria itu karena melamar pacarnya lewat surat.

"Tunggu, apa? Katakan padaku pria ini tidak membuat lamaran sebagai 'catatan' saat dia tidak di rumah (memuakkan)," kata seorang warganet.

"Tidak ada yang mengatakan bahagia selamanya seperti melamar dengan catatan," sindir yang lain.

"Jika seseorang melamarku dengan cara seperti itu, mereka akan berakhir di podcast kejahatan sejati," komentar akun lain.

"Aku semakin malu," tambah yang lain.

"Buang pria ini jauh-jauh. Dia melamar tapi tidak benar-benar melamar, melalui catatan yang terlihat seperti monyet yang mencoret-coret kanvas DAN yang lebih membuatnya lebih buruk adalah bahwa bagian lamarannya ada di bagian 'catatan' dari surat s****n itu," pungkas yang lain.

Baca Juga: Viral Pria Asyik Lakukan Ini di Resepsi Pernikahan, Istrinya sampai Bete

Tapi di sisi lain, ada juga warganet yang menganggap lamaran itu lucu karena diletakkan di bagian "catatan" surat. Bagaimana tanggapanmu soal cara pria ini melamar kekasihnya?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI