Galau Terancam Diputus Pacar karena Vaksin, Wanita Ini Diceramahi Warganet

Warganet langsung memberikan nasihat mereka untuk wanita yang sedang galau ini.

By: Nur Khotimah icon Rabu, 15 September 2021 icon 21:00 WIB
Galau Terancam Diputus Pacar karena Vaksin, Wanita Ini Diceramahi Warganet

Ilustrasi wanita terancam diputus karena vaksin. (Shutterstock)

Curhatan seorang wanita baru-baru ini menarik atensi di media sosial. Ia galau karena terancam diputuskan oleh sang pacar kalau nekat melanjutkan vaksin COVID-19 dosis kedua.

Wanita itu membagikan ceritanya secara anonim di situs Reddit. Ia mantap melakukan vaksin demi bisa melanjutkan pendidikannya dan agar nantinya mudah mendapatkan pekerjaan di bidang medis.

Namun, keputusan itu ternyata ditentang oleh sang pacar. Meski awalnya dikira cuma bercanda, wanita itu belakangan khawatir jika pacarnya benar-benar akan mengakhiri hubungannya karena vaksin.

Baca Juga: Dirias MUA Pilihan Ibu RT, Hasil Makeup Pengantin Ini Jadi Sorotan Warganet

"Beberapa minggu lalu dia berkomentar bagaimana dia akan putus denganku kalau aku mendapatkan vaksin dosis kedua," buka wanita itu saat curhat di Reddit seperti melansir Mirror, Rabu (15/9/2021).

"Aku tak yakin apakah dia bercanda atau tidak, karena sebelumnya dia pernah membuat lelucon soal putus. Tapi aku merasa dia bisa serius. Aku harus vaksin untuk mendapat pekerjaan medis dan sekolah," lanjutnya.

Ilustrasi Pasangan Bertengkar. (pexels.com/@alex-green)
Ilustrasi pasangan bertengkar gara-gara vaksin. (pexels.com/@alex-green)

Wanita ini belum membahas lebih lanjut soal ancaman itu dengan pacarnya karena khawatir akan memicu pertengkaran di antara mereka. Ia juga mengaku galau lantaran enggan putus dengan sang pacar.

Baca Juga: Wanita Ini Buat Kontrak Pacaran 17 Halaman, Diklaim Bikin Hubungan Langgeng

"Aku belum mengatakan apa pun kepadanya atau bertanya apakah dia serius, karena aku takut dengan hasilnya. Aku juga belum mengatakan apa pun kepada orang terdekatku karena takut dengan apa yang akan mereka katakan," curhat wanita itu lagi.

"Aku tidak begitu yakin apa yang harus aku lakukan. Aku ingin tetap bersamanya dan aku gugup dia akan benar-benar putus jika aku vaksin kedua. Aku merasa terjebak dan tersesat dan merasa seperti aku berpotensi membuat ultimatum sendiri," imbuhnya.

Curhatan wanita ini langsung ramai di situs Reddit. Banyak warganet yang memberikan pendapat serta nasihat mereka untuk membantu wanita ini dalam mengambil keputusan.

Ilustrasi Vaksin (Pexels/Gustavo)
Ilustrasi wanita vaksin. (Pexels/Gustavo)

"Tinggalkan pacarmu dan pergi vaksin. Kamu masih muda, temukan seseorang yang tidak bodoh dan mau mengikuti ilmu pengetahuan," kata seorang warganet tegas.

"Aku tahu kamu ogah mendengar ini, tapi pacarmu idiot. Kalau dia minta putus karena kamu vaksin, dia tidak mencintaimu. Dia juga tak menghargaimu kalau dia melarangmu melakukan sesuatu," lanjut yang lain.

"Pacarmu sama sekali tidak peduli dengan kesehatanmu dan orang lain, tinggalkan dia sekarang. Tetaplah bersamanya kalau kamu mau, tapi itu akan menggambarkan perlakuannya di masa depan yang nggak akan bisa aku terima," ujar lainnya.

"Pergi vaksin. Ini adalah pilihan antara hidupmu dan keamananmu atau pacar. Kalau dia memedulikanmu, dia harusnya paham. Tubuhmu adalah pilihanmu," tambah warganet lain.

"Pergi vaksin. Kalau dia lebih berani untuk meminta putus dibanding kamu mendapatkan hal yang bisa menyelamatkan hidupmu, dia lebih pantas untuk hidup sendiri," pungkas yang lain.

Baca Juga: Sering LDR, Wanita Ini Temukan Fakta Menyakitkan saat Cek Ponsel Suami

Unggahan wanita itu mengundang banyak perhatian dari warganet sejak dibagikan. Bagaimana pendapat kamu tentang cerita asmara wanita ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI