Relationship

Butuh Bumbu Manis, Ini Tips Tantri Kotak agar Selalu Romantis dengan Suami

Sebagai pasangan yang tidak terlalu romantis, Tantri Kotak dan suami punya cara sendiri agar harmonis.

Nur Khotimah

Tantri Kotak dan suami, Arda Naff. (Instagram/@tantrisyalindri)
Tantri Kotak dan suami, Arda Naff. (Instagram/@tantrisyalindri)

Dewiku.com - Tantri Kotak dan Arda Naff termasuk salah satu pasangan selebriti yang rumah tangganya harmonis. Jadi tidak heran jika mereka kerap membuat warganet penasaran dengan rahasia agar tetap romantis.

Salah satu warganet yang tidak disebutkan namanya pun memberanikan diri bertanya tentang hal tersebut saat Tantri membuka sesi tanya jawab di Instagram Story pada Rabu (22/9/2021).

Warganet itu meminta tips agar selalu romantis dengan suami dari Tantri Kotak. Permintaan itu pun ditanggapi oleh Tantri dengan membeberkan hal yang selalu dilakukan olehnya selama ini.

Sebagai pasangan yang tidak terlalu romantis, Tantri dan Arda tetap berusaha menghadirkan hal manis sebagai bumbu hubungan rumah tangga mereka, misalnya nostalgia masa pacaran.

"Jadi kami bukan pasangan romantis, cuma mencoba bersikap apa adanya. Butuh bumbu-bumbu manis di setiap hubungan rumah tangga, tapi ya gak setiap hari," tulis Tantri melansir Instagram Story.

Tantri Kotak bersama Arda Naff dan dua anaknya. [Instagram]
Tantri Kotak bersama Arda Naff dan dua anaknya. [Instagram]

"Ada beberapa kali kita create layaknya masih pacaran, naik motor datengin tempat pacaran dulu, ngobrol dari hati ke hati. Kasih kejutan kecil yang gak perlu setiap hari," lanjut ibu dua anak itu.

Tantri menjelaskan bahwa kejutan yang diberikan tidak perlu selalu mewah dan mahal. Pasalnya pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari itu tidak terlalu fanatik dengan barang bermerek.

"Aku gak terlalu fanatik dengan barang/hal mewah, diajak makan bakso di pinggiran rasanya lebih nikmat. Makanya Panda (panggilan akrab Arda) kadang bingung mau kasih surprise apa," kata dia lagi.

Dalam unggahan yang sama, Tantri juga menegaskan bahwa apa yang disuguhkan olehnya dan sang suami di media sosial tidak sepenuhnya menggambarkan kenyataan rumah tangga mereka.

Tips selalu romantis dengan suami ala Tantri Kotak. (Instagram/@tantrisyalindri)
Tips selalu romantis dengan suami ala Tantri Kotak. (Instagram/@tantrisyalindri)

Vokalis berusia 32 tahun itu selalu memilah momen yang dibagikan ke media sosial. Menurutnya, ia tidak mungkin membagikan momen saat sedang bertengkar dengan sang suami.

"Yang kalian lihat di social media itu hanyalah bagian kecil dari kehidupan nyata. Aku sama Panda gak seromantis itu. Gak mungkin saat 'ribut' di-post di socmed? Hehe," tegas Tantri Kotak.

Sementara itu, Tantri Kotak juga pernah membagikan tips agar suami tidak tergoda pelakor (perebut laki orang) selama pernikahan. Ia mengimbau agar para istri bisa menjadi paket lengkap untuk sang suami.

Berita Terkait

Berita Terkini