Ramalan Zodiak 25 September 2021: Mau Cepat Punya Pacar? Leo Harus Kalem

Apakah kamu sudah menyimak ramalan zodiak hari ini?

By: Nur Khotimah icon Sabtu, 25 September 2021 icon 07:30 WIB
Ramalan Zodiak 25 September 2021: Mau Cepat Punya Pacar? Leo Harus Kalem

Ilustrasi Pasangan (Pexels/Tan Danh)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Sabtu (25/9/2021), kamu yang dinaungi zodiak Leo harus kalem kalau mau cepat dapat pacar. Kalau berlebihan, si dia justru akan merasa terpojok.

Lalu, bagaimana peruntungan zodiak yang lain? Merangkum Horoscope.com, berikut ulasan ramalan zodiak hari ini, Sabtu (25/9/2021).

1. Aries

Baca Juga: Ramalan Zodiak 24 September 2021: Gemini, Ada Kesalahpahaman di Rumah

Selama ini kamu mungkin belum menemukan sosok yang bisa dianggap sebagai "rumah". Tapi hari ini sepertinya akan memberikan harapan baru, asalkan kamu bisa sabar duduk dan menyimak omongan si dia.

2. Taurus

Kenapa tidak mencoba menunjukkan perhatian manismu kepada pasangan lewat unggahan media sosial? Sejumlah orang mungkin akan melihatnya dan terkesan dengan jalinan asmara kalian berdua.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 23 September 2021: Bertemu Banyak Orang, Pisces Jadi Sibuk

3. Gemini

Orang mungkin melihatmu sebagai sosok yang tidak romantis. Tapi suasana hari ini membuatmu cenderung romantis kepada orang tertentu. Hanya saja, kamu mewujudkannya dalam cara yang tidak biasa.

Ilustrasi Pasangan Romantis. (pexels.com/Ba Tik)
Ilustrasi Pasangan Romantis. (pexels.com/Ba Tik)

4. Cancer

Kamu dan pasangan sepertinya akan menghabiskan akhir pekan dengan mengunjungi beberapa tempat indah. Kesempatan romantis ini akan memperkuat komitmen di antara kalian.

5. Leo

Suasana hari ini bisa dimanfaatkan untuk mengeksplorasi hubunganmu dengan pasangan ke jenjang yang lebih jauh. Jika kamu masih dalam tahap mencari pasangan, jangan terlalu berlebihan. Stay cool, jangan membuat gebetan terpojok karena sikapmu yang berlebihan.

6. Virgo

Pendekatanmu yang cenderung lambat dan terukur akan membuahkan sedikit hasil hari ini. Kamu akan segera bisa menaklukkan hati orang yang kamu cintai.

7. Libra

Kamu harus siap menghadapi segala konsekuensi dari hubungan asmara yang sedang dijalani. Jika tidak, kamu mungkin akan tetap puas atas segalanya. Tapi apakah itu menjamin kamu tetap bisa merasa bahagia?

8. Scorpio

Kamu punya kecenderungan yang aneh, tapi hal itu yang justru membuat pasanganmu menikmati setiap waktu bersamamu. Ini juga yang mungkin akan membuat hari ini tak terlupakan untukmu.

Ilustrasi pasangan romantis. [Shutterstock]
Ilustrasi pasangan. [Shutterstock]

9. Sagittarius

Hari ini sepertinya kamu sedang ingin tampil dengan gaya yang benar-benar menarik dan menggoda orang sekitar. Kamu mungkin akan mendapati dirimu berjalan dengan aura kuat yang bisa membuat orang terpana.

10. Capricorn

Hari ini mungkin kamu terus menerus tertarik dengan game yang sama sekali tidak romantis. Kamu lantas merasa perlu mengundang beberapa orang untuk memainkan game itu bersama. Tapi jika mereka datang, cobalah untuk mencari game yang lebih menyenangkan.

11. Aquarius

Energi hari ini membuatmu merindukan kehadiran seseorang yang bisa memperlakukanmu dengan cara yang sopan dan sempurna. Jangan putus asa karena orang yang hampir sesuai dengan harapanmu akan segera datang.

12. Pisces

Kamu mungkin tidak lagi bisa sabar dan memaklumi kesalahan pasanganmu hari ini. Tapi perlu diingat lagi bahwa tidak menutup kemungkinan kamu juga bersalah dalam masalah ini. Jadi, renungilah.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 22 September 2021: Situasi Hari Ini Bikin Libra Terjebak

Itu dia ulasan singkat tentang peruntungan kamu berdasarkan ramalan zodiak. Apakah kamu sudah menyimak ramalan untuk zodiakmu hari ini?

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI