Relationship

Curhat Pria Dituduh Selingkuh, Cuma Gara-gara Pijakan Motor Diturunkan

Pria tersebut disangka baru saja memboncengkan perempuan lain.

Amertiya Saraswati

Ilustrasi Pria Dituduh Selingkuh (Pexels/RODNAE Productions)
Ilustrasi Pria Dituduh Selingkuh (Pexels/RODNAE Productions)

Dewiku.com - Rasa percaya merupakan hal yang penting dalam menjalin hubungan asmara. Bahkan, tidak sedikit yang memilih putus jika pacar terlalu curiga dan mengatur.

Belum lama ini, curhat seorang pria yang dituding selingkuh menjadi viral. Pria tersebut disangka tengah mendua karena pijakan kaki motor diturunkan.

Lewat akun @_Azeen24 di Twitter, pria ini membagikan tangkap layar percakapan dengan pacar. Awalnya, pria ini memberikan kabar jika ia sudah sampai di rumah sembari mengirimkan foto motor.

Meski begitu, pacar pria ini hanya memberikan respons singkat. Saat ditanya, si pacar langsung menuduh bahwa pria ini baru saja memboncengkan orang lain.

Merasa bingung, pria ini pun menjelaskan bahwa ia pergi sendiri. Namun, dirinya malah dituduh berbohong karena pijakan kaki motor terlihat diturunkan.

"Kalo emang sendiri kenapa ini turun gini? Jujur aja deh abis bonceng siapa?"

"Ketahuan belangnya kan sekarang. Mau jawab apa? Jangan diem aja. Hadi cowok harus tanggung jawab dong jangan ngilang gitu aja," tambah si pacar marah.

Curhat Pria Dituding Selingkuh karena Pijakan Kaki Motor (twitter.com/_Azeen24)
Curhat Pria Dituding Selingkuh karena Pijakan Kaki Motor (twitter.com/_Azeen24)

Lantaran kesal, pria ini membalas dengan mengirimkan video motornya. Bukan karena memboncengkan orang lain, pijakan kaki motor ternyata memang sudah kendor sehingga bisa turun sendiri.

"Nih lihat sama mata kepala kamu yang dipenuhi rasa curiga itu. Apa-apa tanya dulu baik-baik, nggak usah main ngambek gitu aja," balas pria ini.

"Wahai siluman charger mito yang kucintai setulus hati, ketahuilah bahwa supra bapak itu selain kepalanya geter-geter, suara klaksonnya kaya anak kambing ketinggalan rombongan, footstep belakangnya turun otomatis, beda jauh sama hidupmu yang serba ada itu!" tambahnya lewat cuitan Twitter.

Pria ini lantas memutuskan untuk membeli pijakan kaki atau footstep baru demi memperbaiki motornya. Meski begitu, ia memilih mengakhiri hubungan.

Pada cuitan berikutnya, pria ini menunjukkan tangkap layar chat dari pacar yang mengaku bersalah dan minta maaf. Namun, keputusan pria ini sudah bulat.

Bukan hanya karena masalah pijakan kaki motor, pemilik akun @_Azeen24 ini menjelaskan jika ini bukan kali pertama hal serupa terjadi.

"Jujur, konyol banget sih harus selesai gara-gara footstep. Tapi mau gimana lagi? Gak ada yang bisa diperjuangin lagi. Kita harus selesai sekarang," tulisnya di chat.

Curhat Pria Dituding Selingkuh karena Pijakan Kaki Motor (twitter.com/_Azeen24)
Curhat Pria Dituding Selingkuh karena Pijakan Kaki Motor (twitter.com/_Azeen24)

"Memang ini terlihat sepele dan receh, tapi hal-hal seperti ini gak cuma satu kali. Sebelum kalian kasih saran buat bicarain ini baik-baik, itu udah dilakukan berkali-kali tapi pada akhirnya sama aja, gak ada perubahan, gak ada kemajuan, dan dia pun gak ada kemauan buat berbenah," tambahnya lewat Twitter.

Curhatan yang dibagikan akun @_Azeen24 tersebut kini sudah viral dan disukai hingga 75 ribu kali. Kisahnya yang dituding selingkuh pun panen beragam komentar dari warganet.

Meski ada yang menyayangkan hubungan keduanya berakhir, tak sedikit pula yang turut membagikan pengalaman serupa karena pacar posesif hingga mencoba menghibur.

"Besok-besok motornya ganti aja bang, jadi vespa monyet."

"Footstep copot aja, biar kalau jemput ceweknya suruh injek knalpot."

"Ya ampun ternyata ada yang posesifnya separah ini yaa... mungkin mbaknya pernah mengalami kejadian tidak menyenangkan sampe kebawa ke hubungan selanjutnya," tambah warganet menanggapi.

Berita Terkait

Berita Terkini