Relationship

Salah Menempatkan Sepatu, Wanita Ini Dituntut karena Bikin Suami Tersandung

Sang suami menuntut karena dirinya mengalami cedera setelah tersandung.

Amertiya Saraswati

Ilustrasi sepatu (Unsplash/Marcus Lewis)
Ilustrasi sepatu (Unsplash/Marcus Lewis)

Dewiku.com - Sepasang suami-istri terpaksa bertemu di pengadilan karena masalah sepatu. Sang pria menuntut istrinya karena salah menempatkan sepatu.

Melansir Oddity Central, insiden tersebut terjadi di Ohio, Amerika Serikat. Seorang pria bernama John Walworth menuntut istrinya, Judy Khoury karena membuat ia tersandung.

Insiden tersebut sebenarnya sudah terjadi pada 2018 silam ketika keduanya masih bertunangan. Saat itu, John sedang membantu Judy memindahkan barang dari mobil ke basement.

Namun, John tersandung sepatu Judy saat hendak menuruni tangga basement. Pria tersebut menginjak sepatu Judy yang ditinggal di bagian atas tangga.

Karena kehilangan keseimbangan, John jatuh dari tangga. Insiden ini membuatnya mengalami patah tulang di kaki, lengan, dan tangan.

Tidak sampai di sana, John harus menjalani tiga operasi sekaligus beberapa bulan terapi. Hal ini membuatnya merasa dirugikan.

Ilustrasi Sepatu (Pexels/Castorly Stock)
Ilustrasi Sepatu (Pexels/Castorly Stock)

Pada Oktober 2019, John memutuskan untuk menuntut Judy. Pria ini merasa dirugikan karena harus membayar USD 80.000 atau sekitar Rp1,1 miliar untuk pengobatan.

Selain itu, John juga kehilangan pendapatan sebesar USD 18.000 atau sekitar Rp255 juta karena tak bisa masuk kerja.

Menurut John, Judy telah membuat situasi yang membahayakan di rumahnya karena salah menaruh sepatu.

Uniknya, tuntutan John terhadap Judy tersebut dilayangkan setelah keduanya menikah pada bulan April di tahun yang sama.

Dalam pengakuannya, Judy menyebut bahwa ia selalu meninggalkan sepatu di tempat yang sama. Ia juga lupa memberitahu John yang saat itu masih berstatus tunangan.

Sebagai tambahan, Judy tidak melihat bagaimana John bisa terjatuh dari tangga. Wanita ini tidak yakin jika suaminya benar-benar tersandung sepatu miliknya.

Ilustrasi Tangga (Pexels/JorgeArturo Andrade)
Ilustrasi Tangga (Pexels/JorgeArturo Andrade)

Sementara menurut pengacara Judy, wanita ini memang merasa bertanggung jawab karena meletakkan sepatu sembarangan. Namun, ia menolak memenuhi tuntutan tersebut.

"Jika John Walworth lebih berhati-hati dan melihat ke mana dia melangkah, terlebih karena dia hendak turun tangga, dia akan dengan mudah melihat ada sepatu di sana," ujar pengacara Judy Khoury.

Pada akhirnya, hakim pun setuju dengan pembelaan yang diberikan pengacara Judy. Tuntutan John terhadap istrinya juga ditolak.

Meski begitu, tuntutan ini rupanya tak berpengaruh ke hubungan John dan Judy. Malahan, suami-istri ini dikabarkan masih tetap menikah hingga sekarang.

Berita Terkait

Berita Terkini