Relationship

Temukan Nama Mantan di Skripsi Suami, Reaksi Wanita Ini Bikin Ngakak

Iseng membaca skripsi suami, wanita malah menemukan nama mantan pacar suaminya di halaman persembahan.

Rima Sekarani Imamun Nissa

Ilustrasi wisuda. (Unsplash/MD Duran)
Ilustrasi wisuda. (Unsplash/MD Duran)

Dewiku.com - Saat menulis skripsi, halaman persembahan dan ucapan terima kasih menjadi salah satu bagian yang penting dan berkesan. Biasanya, seseorang akan berterima kasih kepada keluarga, dosen, hingga teman dekat.

Belum lama ini, seorang wanita berbagi momen saat membaca skripsi suami. Dia tidak sengaja menemukan skripsi milik suami.

Kisah wanita itu dibagikan lewat akun @pecintaacireng di media sosial TikTok. Di sana, dia sukses dibuat tertawa membaca halaman persembahan yang ada.

"Ceritanya aku nemu skripsi pak suami, terus aku lihat-lihat isi skripsi, terus aku salfok sama persembahan skripsinya," tulis wanita ini. "Terus aku tunjukin skripsi dia, pas dibaca langsung dirobek."

Dalam video, terdengar jika wanita ini membaca kalimat di halaman persembahan sambil tertawa. Di sisi lain, sang suami tampak malu dan segera menyobek halaman persembahan yang dimaksud.

Viral Wanita Baca Isi Skripsi Suami (tiktok.com/@pecintaacireng)
Viral Wanita Baca Isi Skripsi Suami (tiktok.com/@pecintaacireng)

Bukan tanpa alasan, rupanya sang suami menulis ucapan terima kasih khusus untuk seorang perempuan yang kini jelas telah menjadi mantannya.

"Isinya ada ucapan terima kasih untuk kekasih hatiku (mantan dia yang udah pacaran 8 tahun), tapi nggak berjodoh," tulis akun @pecintaacireng menjelaskan.

"Pacaran 8 tahun sama mantannya tapi nikahnya sama aku," lanjutnya.

Video terkait lantas viral ditonton hingga 1,4 juta kali oleh warganet TikTok. Tak cuma mengundang tawa, banyak pula warganet yang kemudia menyarankan untuk tidak menyebut nama pacar di dalam skripsi agar tak berujung malu.

"Nih buat contoh bagi para bucin di luar sana ya. Kalau pas skripsi selesai kalian belum nikah, nggak usah disebut namanya di situ."

"Untung aku sama suamiku berjodoh, skripsinya nggak jadi dibakar."

Di sisi lain, ada pula yang kagum melihat respons wanita ini setelah melihat nama mantan di skripsi suaminya.

"Ketawanya mood banget mbaknya."

"Suaminya pernah pacaran 8 tahun tapi akhirnya nikah sama mbaknya. Gimana ceritanya mbaknya bisa nerima orang dengan masa lalunya yang cukup lama begitu," komentar warganet lain kagum. (*Amertiya Saraswati)

Berita Terkait

Berita Terkini