Meresahkan, Ternyata Ini 5 Alasan Perempuan Lebih Suka Bad Boy

Kenapa banyak perempuan yang mengaku lebih suka dengan pria dengan aura bad boy? Berikut alasannya.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Minggu, 07 November 2021 icon 15:00 WIB
Meresahkan, Ternyata Ini 5 Alasan Perempuan Lebih Suka Bad Boy

Ilustrasi Pasangan (Pexels/Tan Danh)

Pasangan yang baik dan bertanggung jawab adalah idaman banyak orang. Namun, nyatanya banyak juga perempuan yangmalah  lebih tertarik dengan lelaki nakal alias bad boy.

 Walau rentan disakiti dan dikhianati, ternyata itu tidak membuat perempuan berhenti mencintai laki-laki nakal. Lantas, mengapa bisa begitu? Berikut alasannya, seperti dilansir dari Times of India.

Lebih maskulin

Baca Juga: 5 Masalah Seksual Ini Jarang Diobrolkan Pasangan, Termasuk soal Kesuburan

Katanya, laki-laki nakal yang dapat membuat perempuan jatuh cinta karena ada sisi maskulinitas yang tinggi. Salah satunya, kejantanan mereka yang menjadi kelebihan di mata para wanita.

Cowok ganteng. (Unsplash/CBX.)
Cowok ganteng. (Unsplash/CBX.)

Tentunya, kejantanan ini bisa terlihat dari film-film laga atau aksi, di mana dari film tersebut, laki-laki menunjukkan sisi keberaniannya. Itulah yang bikin perempuan lebih suka pria yang tampak nakal dibanding laki-laki baik-baik.

Berjiwa bebas

Baca Juga: Pasangan Ini Jatuh Cinta di Gerai Subway, Kini Menikah di Tempat yang Sama

Beda dengan orang lain yang hidupnya penuh aturan dan cenderung formalitas, laki-laki nakal disebut lebih punya jiwa bebas. Mereka dapat melakukan apa saja selama hal tersebut bisa membuatnya senang. Bahkan, bad boy dianggap lebih bisa menjadi dirinya sendiri sehingga karakter ini lebih disukai wanita dibanding laki-laki kebanyakan.

Menantang

Laki-laki yang nakal dikatakan punya sisi tantangannya tersendiri. Bahkan saat mendekati perempuan, laki-laki nakal juga disebut suka tantangan, salah satunya soal bagaimana meluluhkan hati wanita dengan caranya yang berbeda. Makanya, banyak perempuan yang jatuh cinta pada tipe laki-laki yang satu ini.

Ilustrasi pasangan kekasih berciuman. (Pixabay/bdcbethebest)
Ilustrasi pasangan kekasih berciuman. (Pixabay/bdcbethebest)

Memberi rasa perlindungan

Laki-laki nakal tak cuma menantang saja di mata wanita, tapi tipe laki-laki ini cenderung bisa memberi perlindungan dari mara bahaya. Karenanya, banyak perempuan merasa dihargai oleh mereka. Rasanya jadi selalu aman di samping pria nakal yang mampu melindunginya.

Bisa diubah

Baca Juga: 5 Tanda Pasangan Tidak Mencintaimu Lagi, Hubungan Asmara Terancam Kandas

Laki-laki baik mungkin telah mempunyai segala hal dalam dirinya, mulai dari karakter baik dan juga kedewasaannya. Hanya saja, perempuan cenderung jatuh ke laki-laki nakal karena berpikir bisa mereka ubah. Bahkan, perempuan bisa menjadi pembimbing laki-laki nakal untuk sesedikit mengubah pola kebiasaan hidupnya. (*Aflaha Rizal Bahtiar)

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI