Ramalan Zodiak 22 November 2021: Ingin Dapat Pasangan, Virgo Lakukan Ini

Hari Senin ini (22/11/2021), bagaimana kabar ramalan zodiak Anda?

By: Amertiya Saraswati icon Senin, 22 November 2021 icon 07:30 WIB
Ramalan Zodiak 22 November 2021: Ingin Dapat Pasangan, Virgo Lakukan Ini

Ilustrasi pasangan (Pixabay/StockSnap)

Berdasarkan ramalan zodiak hari ini, Senin (22/11/2021), zodiak Virgo perlu menjadi pendengar yang baik jika ingin mendapatkan pasangan.

Bagaimana peruntungan zodiak lain? Merangkum Horoscope.com, berikut ramalan zodiak 22 November 2021.

1. Sagittarius

Baca Juga: Ramalan Zodiak 21 November 2021: Leo Dapat Kabar Bahagia yang Tak Terduga

Seorang teman memperkenalkanmu terhadap hal baru yang dapat menarik perhatianmu. Untuk sementara waktu, kamu pun akan berfokus pada hal tersebut. Ini adalah sesuatu yang positif.

2. Capricorn

Ada kesulitan yang datang selama beberapa hari terakhir. Namun, kamu akan bisa melaluinya dengan baik. Tidak ada yang bisa menghentikanmu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 20 November 2021: Abaikan Saja Gosipnya, Saggitarius!

3. Aquarius

Jangan putus asa jika kamu menghadapi masalah yang berhubungan dari masa lalu. Sebaliknya, ini adalah saat bagimu untuk melepaskan masa lalu yang membuat trauma.

Ilustrasi wanita bekerja (pexels) / @artempodrez
Ilustrasi wanita bekerja (pexels) / @artempodrez

4. Pisces

Ini adalah hari yang tepat untuk membuat karirmu makin maju. Sudah saatnya bagimu untuk bersikap ambisius. Saat ini, kamu bisa melakukan apa pun yang kamu mau.

5. Aries

Ada rasa ragu yang muncul sehubungan dengan masalah asmara atau rekan kerja. Kamu pun bertekad untuk menyelesaikan masalah yang ada dengan mereka.

6. Taurus

Sudah saatnya bagimu untuk menabung atau berinvestasi demi masa depan. Jangan khawatir, kamu akan mendapatkan bantuan dari orang lain jika kesulitan.

7. Gemini

Kamu sedang merasa penuh energi dan siap menghadapi apa saja. Kamu juga tidak takut untuk melakukan sesuatu yang baru. Hubunganmu dengan rekan kerja juga akan makin akrab.

8. Cancer

Ada dorongan bagimu untuk membersihkan dan menata ulang rumah hari ini. Kamu mungkin juga ingin memperbaiki sesuatu yang rusak. Kerja kerasmu hari ini akan membuahkan hasil.

Ilustrasi Ibu Rumah Tangga (Pexels/RODNAE Productions)
Ilustrasi Membersihkan Rumah (Pexels/RODNAE Productions)

9. Leo

Kamu punya tekad yang kuat. Hari ini, kamu mungkin akan sibuk menelepon orang lain atau bepergian. Namun, hal ini akan membawamu menuju kesuksesan.

10. Virgo

Jika kamu ingin segera mendapat pasangan, cobalah untuk menjadi seorang pendengar yang baik. Ini bukan saatnya bagimu untuk membanggakan diri sendiri.

11. Libra

Rasanya kamu ingin menghabiskan waktu sendiri, tapi ini bukan saat yang tepat. Penyebabnya, ada banyak hal yang harus kamu lakukan. Meski begitu, kamu tak perlu ragu karena pekerjaanmu akan berjalan lancar.

12. Scorpio

Baca Juga: Ramalan Zodiak 19 November 2021: Capricorn Yakin Masih Mau dengan si Dia?

Kamu punya bakat tak terduga yang bisa membantumu memperoleh lebih banyak uang, asalkan kamu mau bekerja keras. Tidak hanya itu, kamu juga akan merasa makin percaya diri.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI