Pengantin Pria Mendadak Sakit di Hari Pernikahan, Solusinya Unik Kebangetan

Pesta pernikahan tetap digelar sesuai rencana walau pengantin pria berhalangan hadir ke lokasi acara.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 01 Desember 2021 icon 16:33 WIB
Pengantin Pria Mendadak Sakit di Hari Pernikahan, Solusinya Unik Kebangetan

Ilustrasi Pasangan Menikah (Pexels/Trung Nguyen)

Semua pasangan pengantin tentu tak ingin terjadi insiden apa pun di hari pernikahan. Namun, kadang memang bisa saja muncul kendala yang tidak diharapkan.

Melansir Daily Star via Suara.com, belum lama ini, viral pernikahan pasangan pengantin yang tak tak biasa. Momen hari bahagia tersebut diunggah oleh akun Tiktok @thevictorianyoungsville.

Setelah upacara pernikahan, pasangan pengantin ini telah berencana menggelar resepsi di venue bernama Victorian Youngsville, North Carolina, Amerika. Namun, si pengantin pria mendadak sakit karena keracunan makanan saat makan malam dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga: Kuliah Tetap Jalan, Viral Wanita Ini Gelar Pernikahan Meski Sibuk Koas

"Saat pengantin pria mendadak sakit dan harus ke rumah sakit di hari pernikahan," demikian yang ditulis akun @thevictorianyoungsville.

Pengantin Pria Sakit, Wanita Ini Ganti Bersanding dengan Manekin (tiktok.com/@thevictorianyoungsville)
Pengantin Pria Sakit, Wanita Ini Ganti Bersanding dengan Manekin (tiktok.com/@thevictorianyoungsville)

Meski mempelai pria berhalangan hadir, pesta pernikahan tetap berjalan sesuai rencana. Malah, pengantin wanita dan wedding organizer mempunyai ide unik.

Demi bisa menggantikan sosok pengantin pria, mereka tampak mendandani setrika uap portabel dengan menggunakan jas. Lalu, sebuah iPad yang menayangkan foto pengantin pria ditaruh di atas setrika berdiri tersebut agar bentuknya mirip manekin.

Baca Juga: Viral Pengantin Wanita Berkursi Roda Bisa Jalan ke Altar, Ini Reaksi Suami

Walau tak biasa, pengantin wanita tetap terlihat menikmati acara berdansa bersama 'manekin' pengganti suaminya itu. Dia bahkan mengajak manekin itu untuk memotong kue pengantin bersama hingga melakukan swafoto bersama tamu.

"Dia (pengantin pria) mengalami keracunan makanan parah tapi sudah baik-baik saja sekarang," imbuh akun TikTok @thevictorianyoungsville.

Momen pengantin wanita yang bersanding dengan manekin di hari pernikahan tersebut setidaknya telah ditonton hingga lebih dari 900 ribu kali.

Sang pengantin pria juga tampak meninggalkan komentar berterima kasih karena staf acara sigap mencari solusi untuk menggantikan kehadiran dirinya. Warganet pun meninggalkan komentar kocak melihat momen unik itu.

"Sekarang dia menikah dengan iPad-nya," komentar seorang warganet dengan nada bercanda.

"Ini cara untuk tetap melakukan yang terbaik di tengah situasi yang buruk," puji warganet lain.

Baca Juga: Viral Wanita Pamer Baby Bump saat Resepsi, Hamil 8 Bulan Bukan Penghalang

Ada juga warganet yang berkomentar, "Aku suka ini, tetap positif."

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI