Pengantin Pria Penggemar Adolf Hitler, Pasangan Ini Dikecam karena Menikah dengan Tema Nazi

Pengantin pria tersebut bahkan memakai seragam Nazi saat menikah.

By: Amertiya Saraswati icon Selasa, 10 Mei 2022 icon 09:00 WIB
Pengantin Pria Penggemar Adolf Hitler, Pasangan Ini Dikecam karena Menikah dengan Tema Nazi

Ilustrasi Pasangan Pengantin Menikah (Pexels/Ricardo Moura)

Setiap orang tentu punya pernikahan impian sendiri-sendiri. Tak melulu formal, ada pula yang memilih tema unik saat menikah.

Namun, lain halnya dengan pasangan satu ini. Pasangan pengantin asal Meksiko ini menuai kecaman karena menikah dengan tema Nazi.

Melansir New York Post, pasangan pengantin bernama Fernando dan Josefina tersebut menggelar pernikahan di Tlaxcala, Meksiko.

Baca Juga: Viral Momen Pengantin Wanita Kasih Kejutan ke Calon Suami, Pakai Kostum Dinosaurus saat Menikah

Dalam momen pernikahan tersebut, pasangan ini terlihat mengambil tema Nazi. Selain pengantin pria yang memakai seragam Nazi, pasangan ini juga naik mobil Volkswagen Beetle yang dihiasi simbol swastika.

Tak hanya itu, pasangan ini juga menyediakan menu vegetarian yang merupakan gaya hidup Adolf Hitler dulu.

Bahkan, pasangan ini memilih untuk menggelar upacara pernikahan di tanggal 29 April atau hari ulang tahun pernikahan Hitler dan Eva Braun, 77 tahun lalu.

Baca Juga: Kisah Pasangan Mendadak Menikah di Pesawat, Banjir Ucapan Selamat

Ilustrasi bendera Nazi (Pixabay.com/ WikimediaImages)
Ilustrasi bendera Nazi (Pixabay.com/ WikimediaImages)

Menurut pengantin pria, dirinya memilih untuk menggelar pernikahan dengan tema Nazi karena "kebanyakan orang tidak tahu cerita asli tentang Hitler".

"Hitler adalah seorang vegetarian, ia membawa negaranya keluar dari kemiskinan dan mengembalikan teritori yang hilang dalam Perang Dunia pertama," ungkap pengantin pria, Fernando.

Fernando dan Josefina sendiri sebelumnya sudah punya dua orang anak. Pasangan ini juga memilih untuk mengambil nama tokoh yang berhubungan dengan Nazi sebagai nama anak mereka.

Pada momen pernikahan Fernando dan Josefina tersebut, tamu yang hadir juga mengenakan busana dengan tema militer Jerman.

Meski dikecam, Fernando sendiri mengungkap jika ayah dan pamannya juga merupakan pengikut paham sosialis dan dirinya sudah biasa menerima komentar negatif sejak kecil.

Di sisi lain, pengantin wanita mengungkap jika dirinya hanya mengikuti sang suami yang memutuskan menikah dengan tema Nazi.

Baca Juga: Viral Pengantin Pria Tak Bisa Masuk ke Venue Pernikahan Sendiri, Malah Menonton Lewat Live Streaming

"Aku tidak tahu banyak soal cerita (tentang Nazi) tapi suamiku memberitahuku dan aku mendukungnya karena aku punya suami yang bertanggung jawab," ujar pengantin wanita.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI