Ajak Istri Melakukan Hubungan Seks ketika Tidur, Pria Ini Idap Gangguan Sexsomnia

Seorang pria mengalami gejala sexsomnia dan mengajak sang istri untuk berhubungan seks padahal sedang tidur.

By: Rima Sekarani Imamun Nissa icon Rabu, 06 Juli 2022 icon 21:34 WIB
Ajak Istri Melakukan Hubungan Seks ketika Tidur, Pria Ini Idap Gangguan Sexsomnia

Ilustrasi Pasangan Bertengkar (Pexels/Kampus Production)

Sebagian besar orang ingin memiliki kehidupan seks yang normal dan sehat tanpa gangguan berarti. Sayangnya, hal ini tidak bisa dimiliki oleh seorang pria dengan gejala dari gangguan sexsomnia.

Dilansir dari The Sun, pria ini mengalami gangguan berupa meminta atau mengajak orang lain berhubungan seks sembari tidur. Dia telah menikah dan hidup bahagia dengan sang istri selama beberapa tahun.

Semuanya dimulai saat sang istri merasa ia harus jujur kepada suaminya, tentang tingkahnya yang aneh ketika tidur. Istrinya mengatakan bahwa ia beberapa kali meminta dirinya berhubungan seks, padahal sedang memejamkan mata.

Baca Juga: Bikin Baper, Pria Ini Rela Tempuh Jarak 8.000 Km Demi Bertemu Pasangan Kencan dari Tinder

Namun tentu saja, pria ini berpikir bahwa istrinya cuma bercanda dan ingin mencairkan suasana. Apalagi hubungan keduanya secara fisik sedang tidak dalam kondisi baik setelah kecelakaan.

Pasangan suami istri bertengkar. (Pixabay/Sasin Tipchai)
Pasangan suami istri di atas ranjang. (Pixabay/Sasin Tipchai)

"Aku berpikir bahwa ia cuma bercanda. Namun rupanya itu yang kulakukan saat tidur. Aku minta istriku untuk berhubungan seks," kata pria ini.

Sebenarnya seks tidak pernah menjadi masalah dalam hubungan mereka, mulai dari saat pacaran sampai menikah. Keduanya juga sama-sama orang yang aktif dalam berhubungan seks.

Baca Juga: Ingin Putus Hubungan dari Pacar? Jawab Dulu 5 Pertanyaan Ini

"Aku berumur 41 tahun, sementara istriku memasuki usia 36 tahun. Kami tak pernah ada masalah terkait seks sebelumnya, tentu saja sebelum sebuah kecelakaan terjadi," ungkap si pria.

Ia dan sang istri sudah bersama selama delapan tahun dan aktif berhubungan seks setidaknya 4-6 kali sepekan. Namun, semuanya berubah ketika istrinya kecelakaan dan harus melakukan terapi.

"Terapi yang ia lakukan melarangnya untuk berhubungan seks selama beberapa minggu. Aku jujur, tak merasa masalah dengan itu. Sayangnya, beda dengan apa yang dikatakan oleh tubuhku," ujar pria tersebut.

Baca Juga: Curhat Model Ingin Punya Pacar Pintar, Pasangan Disuruh Tes IQ saat Kencan Pertama

Akhirnya, pria ini disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter karena ia diduga mengalami gangguan bernama sexsomnia. Itu adalah sebuah kondisi di mana seseorang meminta untuk berhubungan seks ketika tidur.

BERITA TERKAIT

BERITA TERKINI